Gema Bukber Ramadhan Polisi-Media, Jalin Kebersamaan

B10
Suaraborneo.com, MARTAPURA – Dalam mengeratkan kebersamaan dan sinergitas kerja antara polisi dan insan pers di wilayah Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan, Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete menggelar acara buka puasa bersama di halaman apel Polres Banjar, dengan thema, “Gema Bukber Ramadhan Polisi-Media”. Senin (28/5/2018).

Acara yang dihadiri oleh pejabat utama Polres Banjar, serta para awak media  yang bertugas di Kabupaten Banjar. Kapolres AKBP Takdir Mattanete, dalam sambutannya, bahwa acara atas prakarsa Kasat Lantas AKP Indra Agung Perdana Putra dan acara diasingkan ditempat terbuka, yakni di halaman Polres Banjar yang nuansa candle light dinner.

Suasana penuh keakraban dibulan Ramadhan bulan yang baik bukber antara anggota kepolisian dan awak media hingga saling membutuhkan juga mengenal lebih dekat kinerja Kepolisian dan Insan Media tidak bisa dilepaskan begitu saja.

Dijelaskannya pula, media  merupakan penyambung lidah antara masyarakat satu kepada masyarakat lainnya, sehingga kinerja Kepolisian khususnya Polres Banjar bisa nyampai pada masyarakat dikarenakan adanya media.

“Pers punya fungsi mensosialisasikan kinerja polisi dan polisi sebagai sumber data. Pers dilindungi undang-undang dan Polri pun berjalan diatas undang-undang juga,” ungkapnya.

Diharapkan Kapolres juga, bahwa kerjasama antara kepolisian dan insan pers akan terus terjalin bukan hanya menyampaikan kegiatan-kegiatan dilingkungan Polres saja tetapi juga memberikan masukan serta kritikan.

“Kita terbuka kepada teman-teman media, silakan berikan kami masukan dan kritikan dalam kinerja kami,” kata Takdir mengakhiri sambutannya.

Gema Bukber Ramadhan dihadiri segenap jajaran Polres Banjar dan  berbagai awak media, dari media online, media cetak, serta media elektronik.

Acara pun berlanjut Sholat Magrib berjemaah di Mushalla yang terletak di lingkungan Polres Banjar, seusai Bukber. Dan diisi dengan ramah-tamah untuk saling berbagi pada suka duka dalam menjalankannya pada tugas masing-masing.

Seiring dengan azan waktunya Sholat Isya, kembali menuju Mushalla melaksanakan Sholat di lanjutkan Sholat Tarawih. (aha-bjb)

193 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Bupati Minta Kades Berdiri Diatas Semua Golongan

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat meminta semua Kades sebagai aparatur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.