Kapolres Banjarbaru Beri Penghargaan kepada 4 Personel Berprestasi

image
SuaraBorneo.com, BANJARBARU – Apel Jam Pimpinan yang dipimpin Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya SIK MH, dan diikuti oleh Wakapolres Banjarbaru, para Pejabat Utama, Kapolsek, Anggota dan ASN Polres Banjarbaru, Senin (28/5/2018) pukul 08.00 Wita, dimulai dengan Pembacaan Tribrata, Catur Prasetya dan Panca Prasetya Korpri oleh 2 (dua) Perwira Polsek dan 1 ASN Polres Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, memberikan Reward/Penghargaan kepada 4 (empat) personil Polres Banjarbaru yakni Bripka Sofyan Hadi dan Brigadir Ahmat Muzakir selaku BA Satuan Sabhara Polres Banjarbaru atas Pengungkapan kasus Minuman keras (Miras) pada Operasi Sikat Intan 2018, Bripka M Achyar Fauzi selaku BA Satuan Binmas atas Dedikasinya dalam Polisi Mengajar, serta Bripka Pudji Amat selaku Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur atas Dedikasinya sebagai Bhabinkamtibmas.

Dalam arahannya, Kapolres Banjarbaru mengucapkan Terimakasih kepada personil yang terlibat dalam menjaga nama baik Polres Banjarbaru dimata Masyarakat Kota Banjarbaru khususnya. “Keikhlasan itu bukan untuk diucapkan tapi untuk dikerjakan dan tidak perlu mendapat imbalan, itulah yang rekan-rekan sekalian harus tanamkan,” tutur Kapolres Banjarbaru.

Lebih lanjut, Kapolres Banjarbaru mengatakan kepada seluruh personil yang hadir untuk tidak berpikir individu dan berkepentingan pribadi. “Jangan berpikir sempit. Polres bisa besar dan bisa bagus karena anggota yang terlibat didalamnya, apa yang rekan-rekan kerjakan dan lakukan hari ini akan merubah masa depan kita,” tambah Kapolres Banjarbaru.

“Coba buka akun medsos Instagram, Facebook, Twitter Polres Banjarbaru, dan lihat komentar masyarakat banyak ucapan terimakasih kepada anggota yang telah melaksanakan tugas, disitulah penghargaan besar dari masyarakat terhadap kinerja Polri khususnya Polres Banjarbaru,” ucap Perwira berpangkat melati dua dipundak itu.

Terkait Kelompok Radikal yang menyebar di masyarakat secara masif, disampaikan kepada Bhabinkamtibmas, Bapulbaket, maupun yang tinggal diluar untuk melakukan deteksi awal, dengan mengajak masyarakat bersatu memerangi Paham Radikalisme.

Para personil Polres Banjarbaru juga dihimbau untuk meningkatkan pengamanan Mako, maupun Pam personil di lingkungan tempat tinggal.

Selain itu mengenai peningkatan Zona Integritas (ZI), Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, meminta kepada seluruh personil bilamana orang datang agar layani dengan 3S (senyum, sapa, salam), catat dan berikan solusi kepada masyarakat, serta berikan budaya pelayanan yang baik. (ads/polres-bjb)

Check Also

Pembukaan Pameran Hari Pangan Sedunia (HPS) ke-38 berlangsung di Banjarbaru

BANJARBARU – Meskipun, acara yang dihadiri puluhan duta besar dan perwakilan negara sahabat tersebut tak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.