Hamdan Akramullah Kecam Pernyataan Ketua AMK Sulsel, Anggap PMII dan ANSOR Baru Kemarin Ber-NU

SuaraBorneo.com, MAKASSAR – Kekisruan mengenai mengenai di pecatnya salah satu kader terbaik NU yang juga sebagai orang tua di PMII Sulawesi Selatan mendapat respon negatif dari AMK Sulsel yang menganggap PMII dan Ansor baru anak kemarin Ber-NU.

Hamdan Akramullah Sekretaris Umum PKC PMII Sulsel menyatakan merupakan pelecehan dan perlu saya tekankan bahwa Ketua AMK masih perlu belajar lagi soal etika berbicara.

“Jangan membawa atas nama PMII secara kelembagaan dan partai manapun tidak ada hubungannya untuk campuri rumah tangga organisasi lain apalagi mencampuri rumah tangga partai yang bisanya klaim-klaim NU. Jadi jangan kaitkan Komentar para kader NU dengan Lembaga PMII,” tegasnya.

Lanjutnya, PMII adalah Organisasi Independen, kalo banyak kader NU yang marah atas kekisruhan atau pemecatan kadernya di partai PPP itu semata-mata karena kekecewaan kepada Romy yang notabene cicit pendiri NU malah menghabisi orang NU sendiri yang berpartai di PPP.

“Ini merupakan pembelajaran bagi warga NU yang ingin berkarir di dunia politik agar memilih partai yang lebih jelas NUnya bukan semata – mata menjadi penikmat NU saja,” tambahnya.

“Andi Jamarro ini adalah mantan Ketua PB NU yang harus di jaga, tidak mungkinlah mau di sandingkan dengan sekelas H Aras yang belum tentu jelas jenjang kaderisasinya di NU, maka dari itu mungkin karena tidak militan maka dia berambisi besar menggantikan kader-kader NU yang punya pengaruh di partai PPP,” tutupnya. (ad/hm)

Check Also

Apel Gabungan dan Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Karhutla di Kabupaten HST

BARABAI – Apel Gabungan dan Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Darurat Kabut Asap Akibat Kebakaran Hutan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.