Kasat Lantas Indra: Wajah Berseri Polres Banjar

B11

SuaraBorneo.com, MARTAPURA – Dalam mewujudkan Program Kapolres AKBP Takdir Mattanete, SH SIK MH “Wajah Berseri” wajib sholat berjamaah setiap hari.  Atasi  dasar program inilah, kata AKP Indra Agung Perdana Putra SIK Kasat Lantas Polres Banjar  mendasari  Gema Bukber Ramadhan Polisi dan Media yang bernuansa candle light diner.

Lebih jauh Indra menjelaskan, program yang dicanangkan Kapolres Takdir Mattanete; Polres Ramah anak “Binatar” (Bina anak jadi pintar), Polres ramah remaja, dan ditingkatkan menjadi ramah media. “Dari ide Beliau (Kapolres) inilah muaranya candle light diner Polisi dan Media,” ungkap Indra seraya menyebutkan seperti orang pacaran menyantap makanan malam ditengah taman di keremangan cahaya lilin, yang mungkin suasana di Polres Banjar pertama kalinya di diadakan dijajaran Polres-polres Polda Kalsel.

Ramah media, jelasnya lagi, para awak media yang berhadir bersama Kapolres dan para Kasat  bersama sama membagikan Ta’jil kepada pengguna jalan dan warga seketar.

“Keakraban polisi dan awak media ini, semoga hubungan kedekatan silaturahmi dapat memunculkan komunikasi aktif, produktif dalam melaksanakan pekerjaan baik dari kami kepolisian baik rekan wartawan sebagai penyampai informasi kepada masyarakat yang informasif dan edukatif  baik pada kami maupun pada masyarakat luas,” harap Indra seraya mengutif spirit Kapolri Jendral Tito Karnavian, “Semangat promoter itu yang ke tiga adalah manajemen media, kedekatan hubungan membangun pemberitaan yang baik dan informatif”. (aha-bjb)

185 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

UPZ Bank Kalsel Berbagi Ramadhan, Salurkan Zakat dan Sunnatan Massal

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Bank Kalsel di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, berlomba-lomba mencari segala …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.