Pemko Gelar Workshop Menghapal Al-Qur’an Metode Gaza

image

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Kegiatan Workshop Menghapal Al-Qur’an Metode Gaza diharapkan dapat menjadikan kota seribu sungai sebagai lumbung tahfiz.


Workshop di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin yang menghadirkan langsung ulama dari Palestina, Syaikh Sya’ban Riyadh Al Dahsyan, itu dibuka langsung oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina. “Syukur di Kota Banjarmasin kini semakin banyak rumah tahfis, mudahan Kota Banjarmasin menjadi lumbung tahfiz. Apalagi dengan metode Gaza, mudahan hal ini menjadi spirit bersama untuk menjadikan Banjarmasin Baiman,” ujarnya, Selasa (29/05).


Sementara itu, panitia pelaksana kegiatan tersebut, Dudi Firdaus mengatakan, kegiatan workshop tersebut sengaja dilaksanakan di Bulan Ramadan. Dan metode menghapal yang kita ajarkan Metode Gaza orang Palestina.

 

“Kami berharap peserta bisa mengamalkan ilmu nya dan mengajarkannya kepada saudara-saudaranya yang lain dan mudah-mudahan bisa menerapkan ke dirinya sendiri serta keluarganya,” pungkasnya. (ads/humpro-bjm)

122 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

Pasca Pemilu, Bupati Minta Perangkat Daerah Antisipasi Kerawanan Konflik

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Pasca Pemilu serentak Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat meminta seluruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.