Pimred SuaraBorneo: Salut Kerja Sosial Relawan Kalimantan Peduli di Acara Bukber

image

Suaraborneo.com, MARTAPURA – Dalam mengeratkan kebersamaan dan sinergitas kerja antara media online SuaraBorneo.com dan para relawan facebooker di wilayah Kabupaten dan kota Kalimantan Selatan, menggelar acara buka puasa bersama di pondopo SMKN 5 Banjarmasin, jalan Soetoyo kota Banjarmasin, Selasa (29/05).

Acara yang dihadiri Pimred SuaraBorneo.com, serta para relawan yang bertugas di wilayah Batola, Banjarbaru, Hulu Sungai Tengah, dan kota Banjarmasin, salah satu pimpinan relawan Kalimantan Peduli Muhammad Reza Fahlivie alias pria yang akrab dipanggil Putra Pandawa juga termasuk jurnalis SuaraBorneo.com biro daerah kabupaten HST dan Balangan.

Suasana penuh keakraban dibulan Ramadhan bulan yang baik bukber antara anggota relawan dan awak media SuaraBorneo.com hingga saling membutuhkan juga mengenal lebih dekat kinerja relawan bhakti sosial dan insan media tidak bisa dilepaskan begitu saja.

“Saya sangat salut apa yang dilakukan para relawan, segala kegiatan sosial yang mereka lakukan dengan hati yang ikhlas, bersusah payah mengumpulkan dana baik dari iuran para anggota dan turun ke jalan mengumpulkan pundi-pundi rupiah untuk para korban baik itu musibah kebakaran, puting beliuang serta membantu kaum dhuafa yang sedang sakit, dari ini semua apakah apakah pihak aparat pemerintah, dinas terkait khususnya dinas sosial, tidak memperdulikan mereka, apakah tidak malu, jangan segala jabatan yang dimiliki cuma untuk kepentingan pribadi, tanpa berbagi,” ungkap Ady Pimred SuaraBorneo.com

Grup facebook Kalimantan Peduli dibawah kepemimpinan Muhammad Reza Fahlivie alias pria yang akrab dipanggil Putra Pandawa ini tersohor giat dalam kegiatan sosial dan kemanusian.

Grup yang diresmikan awal tahun 2018 tersebut sampai saat ini sudah memiliki 12 ribu lebih anggota yang mendedikasikan dirinya sebagai relawan. Tercatat Puluhan kegiatan yang tersebar di kalselteng mereka lakukan mulai dari musibah kebakaran, kecelakaan, menyantuni anak yatim dan jompo atau warga miskin.

Acara pun berlanjut berbuka puasa, sholat Magrib berjemaah di pondopo SMKN 5 Banjarmasin. Dan diisi dengan ramah-tamah, melakukan pemberitahuan semua kegiatan dari para pengurus relawan Kalimantan Peduli ditiap daerah masing-masing, dan membahas serta kedepannya. (*/ads/pp-bjm)

Check Also

Pembukaan Pameran Hari Pangan Sedunia (HPS) ke-38 berlangsung di Banjarbaru

BANJARBARU – Meskipun, acara yang dihadiri puluhan duta besar dan perwakilan negara sahabat tersebut tak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.