Relawan Facebooker KP Naik Perahu Beri Bantuan Musibah Angin Puting Beliung

image
SuaraBorneo.com, MARTAPURA – Menggunakan perahu alias kelotok, relawan dari grup facebook Kalimantan Peduli berangkat menuju desa Sei Musang kecamatan Aluh-Aluh dengan membawa bantuan bagi korban musibah angin puting beliung Selasa (29/05) pagi tadi.

Selain bantuan berupa uang tunai, relawan yang diketuai oleh Ali Hamzah ini juga membawa paket sembako yang akan disumbangkan untuk para korban.

Dibawah terik panas matahari yang mengunggah dahaga, mereka tetap semangat menjalaninya meskipun sedang berpuasa. Kurang lebih 45 menit perjalanan sungai akhirnya relawan sampai di kantor kepala desa  yang dituju dengan selamat.

Suriansyah, kepala desa Sungai Musang dengan senyuman menyambut rombongan relawan tersebut hingga berlanjut ke acara serah terima bantuan dengan menandatangani berita acara yang di sodorkan oleh relawan.

Kepada SuaraBorneo.com Ali Hamzah menyampaikan bahwa bantuan yang disalurkan ini adalah hasil dari penggalangan dana yang dilakukan tempo hari di jalanan seputar kota Martapura dengan jumlah Rp 2,3 juta.

Mendapat bantuan tersebut Suriansyah selaku perwakilan para korban dan sekaligus kepala desa setempat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kalimantan Peduli.

“Mewakili seluruh warga dan para korban , saya ucapkan terimakasih atas segala bantuan khususnya bagi Kalimantan Peduli dan para penyumbang,” ucap kades tersebut. (*pp/sb)

181 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

Dump Truk Hantam Jembatan Sepapan Sanjan Emberas, Alami Laka Tunggal

SANGGAU, SuaraBorneo – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi tepatnya di jembatan sepapan Dusun Sanjan Emberas,Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.