TKCI Prospek Banjarbaru Berpacu Dalam Kebaikan Dibulan Ramadhan

image

Suaraborneo.com, BANJARBARU – Momen bulan Ramadhan untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan, dan berbagi sesama, seperti dilakukan para pecinta mobil Toyota yang tergabung dalam satu wadah yakni, Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Prospek Banjarbaru, mengelar acara buka bareng (bukber). Sekaligus memberikan santunan kepada Anak yatim Panti Asuhan Wiyata Kartika Putra berlangsung di aula panti kelurahan Loktabat Utara Banjarbaru, Senin (39/5) kemarin.

Pada kesempatan acaranya TKCI Prospek Banjarbaru buka puasa bareng bersama anak-anak panti asuhan. Kegiatan kedua kalinya yang sebelumnya dengan thema “Toyota Kijang Club Indonesia Prospek Banjarbaru Bukber dengan anak yatim di acara Toyota Owners Club Auto 2000” di Kantor Auto 2000 Liang Anggang Banjarbaru.

Acara bukber TKCI Prospek Banjarbaru ini di hadiri dari TKCI Prospek Banjarmasin, TKCI Prospek Sampit, TKCI komunitas Kandangan, Owner Borneo dan KTCI Prospek Banjarbaru selaku tuan rumah.¬† “Hampir semua anggota TKCI Prospek Banjarbaru telah berhadir”, kata Adi Bento yang menjabat sebagai wakil ketua.

Adapun dari segi manfaat, Adi bersyukur dengan acara yang dapat bertemu dan berkumpul sesama pecinta mobil Toyota tergabung dalam TKCI seperti dari Banjarmasin, Sampit, Palangkaraya dan Kandangan. Dapat bersama-sama melakukan Bukber dengan anak yatim, dan menyisihkan sebagian rezeki diberikan bantuan kepada anak yatim berjumlah 45 orang berupa sembako pakaian dan uang, jelasnya.

Poin penting dari ajang berkumpulnya anggota-anggota TKCI se-kalimantan ini, timpal Maulana selaku pembina TKCI Prospek Banjarbaru. Bahwa semakin besar dan banyaknya pemikiran, jangan sampai pemisah bagi sesama anggota, yang artinya semakin besar Club semakin besar pula permasalahan. “Periharalah kebersamaan, jangan cari permasalahan, jaga kekompakan demi TKCI lebih besar lagi” Harapnya.

Sementara Donny Guim Komunitas dari Kandangan mengucapkan syukur atas bisa bergabung di TKCI Prospek Banjarbaru, dan berharap bisa lebih maju dengan kegiatan-kegiatan bakti sosial lebih dapat dirasakan oleh masyarakat banyak.

Selamat kepada TKCI Prospek Banjarbaru, ucap Rubi Adha pendiri TKCI cabang Banjarmasin, dengan harapan kedepannya lebih banyak anggotanya dan kegiatannya yang berhubungan dengan automutif juga bakti sosial.

Ahmad Baihaki TKCI Prospek Sampit menuturkan disamping bersilaturahmi, juga bertukar pengalaman dengan para senior pada TKCI Cabang Banjarmasin, katanya singkat.

Tanto Korwil Borneo mengapresiasi atas berdirinya TKCI Prospek Banjarbaru pada 8 Mei 2018, yang kedepannya dapat lebih banyak lagi¬† pencinta automotif dengan segala kegiatan yang positif, katanya seraya meneriakkan “Bravo TKCI”. (aha-bjb)

216 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Bank Kalsel Sabet Juara Favorit 1 Digelaran Susur Sungai BMPD Kalsel 2019

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Tingkatkan kunjungan wisatawan lokal maupun manca negara khususnya wisata susur sungai di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.