Bantuan Relawan KP Tala, Rejeb Setelah Perawatan Medis Akhirnya di Pulangkan ke Rumah

image

SuaraBorneo.com, PELAIHARI – Setelah dua puluh hari menjalani perawatan di rumah sakit H Boejasin Pelaihari, Rabu (30/05) pak Rejeb (54) tahun pria paruh baya yang mengidap penyakit komplikasi tersebut diperbolehkan pulang.

Menurut pernyataan dokter yang merawatnya kondisi pak Rejeb sudah stabil meskipun tidak sembuh total, ini di karenakan faktor usia yang sudah cukup tua, kata dokter yang dikutip dari pernyataan salah satu relawan yang selama ini senantiasa menjaga pak Rejeb di rumah sakit.

Menggunakan mobil ambulan pak Rejeb di pulangkan ke tempat kediamannya di jalan Telkom desa Panggung Baru kecamatan Pelaihari.

Ketua pengurus KP Tala Alianto menyatakan bahwa meskipun pak Rejeb telah pulang kerumah namun relawan dari grup Facebook Kalimantan Peduli ini tetap memperhatikan perawatannya dengan sukarela.

“Meskipun pak Rejeb dibawa pulang kerumahnya namun kami akan tetap memperhatikan kondisinya dengan sukarela dari semua relawan,” ucap Alianto kepada SuaraBorneo.com.

Selain membantu biaya semasa perawatan, relawan ini juga memberikan bantuan berupa sembako dan perlengkapan rumah tangga lainnya seperti bantal dan kasur dari uang urunan anggota dan hasil penggalangan dana ditempat umum. (*pp/sb)

102 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

UPZ Bank Kalsel Berbagi Ramadhan, Salurkan Zakat dan Sunnatan Massal

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Bank Kalsel di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, berlomba-lomba mencari segala …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.