Dedengkot Demokrat Jabar Terima Mandat Pembentukan ReJo

 Nasional, Polkam, Umum

Ket Foto: Darmizal menyerahkan surat mandat pembentukan ReJo provinsi Jawa Barat

 

SuaraBorneo.com, JAKARTA – Ketua Himpunan Pengusaha Nadliyin (HPN) Jawa Barat (Jabar), H. Asep Syaripudin, ditetapkan sebagai penerima mandat pembentukan Pengurus RèJO Jabar bersama tokoh partai Demokrat Jawa Barat Yan Rizal Usman dan beberapa tokoh lainya, di Bekasi, Selasa, (29/5/2018).

Mandat diserahkan langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional ReJo HM. Darmizal didampingi oleh wakil ketua umum Mudhofir Khamid, Sekjend Ferrari Roemawi dan Bendahara umum Sri Mulyono.

Acara penyerahan mandat Rejo Jabar, juga disertai buka bersama 500 anak yatim dan kaum dhuaffa.

Berbagai utusan perwakilan organisasi dan tokoh masyarakat se Jawa Barat hadir menyaksikan seperti; PCNU, Ormas NAWACITA, HPN – Himpunan Pengusaha Nahdliyun, HIPKI – Himpunan Penyelenggara Pelatihan dan Kursus Indonesia, KOPERNAS – Komunitas Penggerak Ekonomi Rakyat Nasional, AMHI – Angkata Muda Haji Indonesia, Kuhawindo Jabar, perwakilan pondok pesantren serta tokoh masyarakat Jabar seperti anggota DPRD Prov, Kab/Kota di Jabar dan para Aktivis.

Menurut H. Asep Syaripudin, kepercayaan dan mandat yang diberikan Depim Nas RèJO, yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum HM Darmizal, sangat memotivasi kami untuk bergerak membetuk susunan pengurus.

“Kami akan mengerahkan segenap kemampuan untuk segera membentuk pengurus ReJo Provinsi Jabar dan akan bergerak cepat, mensosialisasikan capaian, kinerja dan Jokowi,” katanya.

Sementara Yan Rizal Usman sosok yang telah hampir 18 tahun malang melintang sebagai pengurus Partai Demokrat Jawa Barat.

Dia menjelaskan, seluruh rekannya sangat antusias menerima Mandat dan akan menjalani arahan Pimpinan RèJO dengan penuh tanggungjawab dan berintegritas.

Yan mengatakan, kami sangat bangga sepenuh jiwa dan raga menerima amanah ini dan akan menjalankan sebaik baiknya serta semaksimal kemampuan kami.

Karena lanjut dia, kami sedang mendukung dan memperjuangkan bapak Jokowi sosok Presiden terbaik yang pernah dimiliki Indonesia supaya terpilih kembali menjadi presiden RI untuk periode 2019-2024.

“Bangsa ini masih butuh bapak Jokowi utk memimpin Indonesia 5 tahun mendatang, beliau pekerja keras dan cerdas,” ujarnya.

Khusus bagi Jawa Barat menurutnya, setelah menunggu sekian lama pada akhirnya memiliki Bandara Kerta Jati, kedua terbesar di Indonesia dimana dibiarkan mangkrak oleh pemerintahan sebelumnya.

“Jadi pak H. Jokowi harus menang di Jawa Barat, pada Pilpres 2019 mendatang, masyarakat Jawa Barat insyaAllah sangat mengerti dan paham bahwa pak Jokowi sangat perhatian kepada kemajuan dan kemakmuran Jawa Barat,” tegas Yan Rizal Usman. (ad/wtt-jkt)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts