Dimediasi Anggota Polantas, Insiden R2 Tabrak Sedan Mogok di Km 8 Kertak Hanyar Berakhir Damai

image
SuaraBorneo.com, MARTAPURA РPeristiwa seorang pengendara sepedamotor tabrak mobil mogok di Km 8 Kertak Hanyar berakhir dengan jalan damai setelah anggota Polantas dari Polsek Kertak Hanyar Bripka Santoso memediasi kedua belah pihak, Kamis (31/05).

Di saksikan oleh seorang jurnalis dari SuaraBorneo.com Muhammad Reza Fahlipie kedua belah pihak sepakat untuk menempuh jalan kekeluargaan, karena keduanya mengakui kelalaian masing-masing.

“Setelah kita mediasi, kedua belah pihak sepakat untuk damai atau di urus secara kekeluargaan dan dengan demikian kasus insiden yang merugikan keduanya ini selesai sampai disini,” ucap Santoso kepada SuaraBorneo.com

Sebelumnya, peristiwa tabrakan yang sempat membuat geger warga yang melintas di tempat kejadian itu terjadi Rabu (30/95) sekitar pukul 23:50 Wita di ruas jalan A. Yani Km 8 Kertak Hanyar.

Kejadian bermula ketika sebuah mobil sedan merk Civic warna Merah dengan nopol DA 8490 AE yang datang dari arah Banjarbaru tiba-tiba mengalami mati mesin (mogok) saat melintas di Jalan A Yani KM 8 Kertak Hanyar.

Karena posisi mobil mogok berada di tengah ruas jalan akhirnya dengan dibantu oleh seorang pemilik warung, mobil tersebut berusaha di dorong ke pinggir jalan namun naas, sebuah sepeda motor Yamaha NMax dengan nopol DA 6767 BU yang dikendarai oleh M. Junaidi SH dari arah belakang melaju kencang dan menghantam bagian bimper belakang sebelah kanan mobil sedan yang dikendarai oleh Rahmatullah dan seorang rekannya tersebut, alhasil Junaidi tejatuh dan mengalami luka goresan di bagian hidung, kaki kanan dan benturan di bagian dada sebelah kiri.

Selain bimper belakang mobil penyok, sepeda motor yang ditunggangi oknum polisi tersebut pun mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depannya. Beruntung dua orang pendorong mobil sedan selamat dari insiden tersebut karena berada di sisi kiri mobil.

Beberapa saat kemudian Polantas dari Polsek Kertak Hanyar tiba dilokasi kejadian dan menderek serta membawa kendaraan bermotor kedua orang tersebut serta membawa kedua belah pihak menuju Polsek Kertak Hanyar untuk proses selanjutnya. (*ad/sb)

161 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Walikota Banjarmasin Kunjungi Lokasi TMMD ke-105 Kodim 1007/Bjm

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina melakukan kunjungan kerja ke lokasi TMMD ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.