Jalani Ramadhan Pelindo III Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan

 Umum

image

SuaraBorneo. Com, BANJARMASIN – PT Pelindo III (Persero) Regional Kalimantan, melaksanakan acara berbuka puasa bersama di Halaman Parkir Pelabuhan Banjarmasin di Jalan Barito Ilir, Kelurahan Telaga Biru, Kecamatan Banjarmasin Barat dihadiri Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah, juga dihadiri Asisten III Pemprov Kalsel, Rabu (30/05).

Kegiatan yang dirangkai dengan penyerahan paket sembako kepada anak-anak panti asuhan itu, berupa alat sekolah, mukena, sarung, sejadah dan uang tiap panti asuhan sekitar Rp 3 juta, bertemakan “Jalani Ramadhan Dengan Kebersamaan Dan Kebahagiaan”.

Bantuan paket sembako yang diserahkan itu, merupakan bentuk kepedulian PT Pelindo III terhadap masyarakat dan anak-anak panti asuhan berjumlah sekitar 66 orang yang ada di kota Banjarmasin berjumlah tiga panti asuhan, Panti Asuhan Sentosa, Yatim Muhammadiyah, dan Siti Arma.

Menurut Hermansyah, penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kerjasama Pemko Banjarmasin dan PT Pelindo III untuk masyarakat Kota Banjarmasin.
Selain itu, lanjutnya, kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk lebih merekatkan hubungan antara pemerintah daerah, masyarakat dan PT Pelindo III.

“Bantuan ini merupakan sebuah bentuk kerja sama antara pemerintah daerah dan PT Pelindo, untuk lebih merekatkan hubungan menuju Banjarmasin Baiman,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Hermansyah juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran PT Pelindo III yang selama ini telah berpartisipasi aktif, membantu masyarakat.

Usai berbuka puasa bersama bersama tamu undangan, acara kemudian dilanjutkan dengan solat magrib berjamaah. (ad-bjm)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts