Paman Birin Safari Ramadhan, Beri Bantuan Mesjid HSS

image

SuaraBorneo.com, KANDANGAN – Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, menghadiri safari Ramadhan yang bertempat di mesjid Husaini Zam-Zam Jamilah Pondok Pasantren Dalul Amin di Desa Taluk Labak Kecamatan Daha Utara, kabupaten Hulu Sungai Selatan, Rabu (30/05).

 

Dikesempatan itu pula Plt Bupati HSS, H Ardiansyah S.Hut, juga mengucapkan atas perhatian gubernur Kalsel yang akrab di panggil paman birin yang telah membangun Hulu Sungai Selatan.

 

“Dengan melalui bantuan APBD Provinsi Kalsel dari jembatan, jalan dan infrastruktur yang ada di wilayah Hulu Sungai Selatan,” tutur H Ardiansyah.

 

Paman Birin pun tak lupa mengatakan dirinya sangat senang bisa bersilaturahmi, bertatap muka langsung dengan masyarakat HSS Khususnya warga desa Teluk Labak.

 

Birin juga mengatakan dengan di adakannya acara ini agar hubungan pemerintah dan masyarakat semakin baik dan harmonis, tuturnya.

 

Pada acara ini pun paman birin menyerahkan bantuan kepada beberapa tempat yaitu, tempat ibadah khususnya di mesjid-mesjid yang ada di Kabupaten HSS.

 

Turut hadir pula dalam acara  safari Ramadhan ketua DPRD HSS, Dandim 1003 HSS, Wakapolres dan pimpinan SKPD Provinsi Kalsel serta Sekda Hulu Sungai Selatan. (ari-hss)

136 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

Pasca Pemilu, Bupati Minta Perangkat Daerah Antisipasi Kerawanan Konflik

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Pasca Pemilu serentak Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat meminta seluruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.