Romy Matikan Kader NU Yang Ada di PPP, Aras terlalu Ambisi PAW

SuaraBorneo.com, PAREPARE – Polemik tentang Pergantian Antar Waktu (PAW) Andi Jamarro Dulung, mengundang reaksi dari banyak kalangan, sejak 2016 ada empat PAW anggota DPR RI di tubuh partai berlambang Ka’bah tersebut diantaranya Ahmad Baidlowi Dapil Jatim Mengganti Fanny Safriansyah/Ivan Haz, Abdul Halim, Dapil Banten Menggantikan Hj. Irna Narulita (sekarang jadi bupati pandeglang), Firman Dapil Kalbar menggantikan Alm. H. Usman Ja’far, dan hanya AJD yang sebelum di lantik di haruskan mundur dan berbagi dengan Aras.

Ramainya berita tentang PAW AJD juga ikut di sorot oleh mantan ketua cabang PMII Parepare. Seorang kader NU yang telah paripurna di perlakukan demikian, kita tentunya paham betul bahwa ini menjadi urusan internal PPP.

“Namun fakta menunjukkan, dalam kurun waktu tahun 2016 ada empat PAW DPR RI, hanya AJD yang dipaksa membagi priode,” kecewannya Saddang Bakri.

Ia berharap, Ketua Umum Romy Untuk lebih bijak serta mengedepankan stabilitas karena AJD adaah representasi kader NU di Sulsel.

“AJD merupakan representasi Kader NU Sulsel yang telah malang melintang di dunia politik nasional dan ini tentunya menyakiti hati warga Nahdliyin Sulsel,” jelas Saddang Bakrie. (husnil)

193 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Walikota Banjarmasin Kunjungi Lokasi TMMD ke-105 Kodim 1007/Bjm

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina melakukan kunjungan kerja ke lokasi TMMD ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.