Terkait Pemberitaan Ketua Kopri PMII Makassar, Sejumlah Ketua Cabang Angkat Bicara

Ket Foto: Rama Ketua Umum PC PMII Luwu Timur

SuaraBorneo.com, MAKASSAR – Munculnya pemberitaan terkait Ketua Umum PC PMII Makassar melakukan penyelewengan dana kegiatan Sekolah Politik yang bekerja sama dengan KPUD Sulawesi Selatan. Membuat sejumlah cabang PMII di Sulawesi Selatan angkat bicara mengenai tudingan di media sosial.

Rama selaku Ketua Umum PC PMII Luwu Utara mengatakan ini membuat malu lembaga kita ini yang harus di tindak tegas. ” Ini merupakan perilaku yang sangat tidak etis dan harus disikapi dengan tegas,” jelasnya.

Senada dengan itu, kekecewaan juga juga datang dari Ketua PC PMII Pangkep. Kamaluddin mengungkapkan rasa kecewanya yang menyerang pribadi seseorang yang merusak persahabatan yang ada di organisasi.

“Sangat disayangkan Ketua Kopri Makassar menyerang  pribadi orang yang saya anggap ini sangat tidak mencerminkan nilai-nilai persahabatan yang ada di PMII,” kecewanya.

Pernyataan tegas datang dari Ketua PC PMII Enrekang Zulkifli Samsir, ini penyataan ketua KOPRI Sangat memalukan nama lembaga PMII.

“Maka dari itu saya meminta agar segera membawa kasus ini ke ranah Hukum sebagai bentuk pencemaran nama baik,” paparnya saat di hubungi via Whatsapp.

Lanjutnya, tipikal sahabat Muhammad Syarif Hidayatullah yang selalu membantu membuka jaringan di cabang-cabang dan dia percaya tidak akan melakukan yang penyelewangan dana kegiatan.

“Saya rasa ini pasti ulah kelompok yang ingin merusak nama baik beliau. Maka dari itu kami meminta agar tidak tinggal diam dan membawa masalah ini ke meja hijau sebagai bentuk pembelajaran buat para kader agar tidak mudah melakukan dan menyebarkan fitnah di media sosial apalagi sampai memuat di media media online,” tutupnya. (Husnil)

235 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Dump Truk Hantam Jembatan Sepapan Sanjan Emberas, Alami Laka Tunggal

SANGGAU, SuaraBorneo – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi tepatnya di jembatan sepapan Dusun Sanjan Emberas,Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.