Banjarbaru Berhahasil Meraih WTP ke-Tiga Kalinya dari BPK RI Kalsel

image

Suaraboneo.com, BANJARBARU,– Atas Kebehasilan Pemerintahan Kota Banjarbaru meraih  kembali dan mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dan Ketua DPRD Banjarbaru H AR Iwansyah,  bersama Wakil Walikota Darmawan Jaya, menerima laporan hasil pemeriksaan atas keuangan pemerintah Daerah 2017 dari Gedung BPK RI, Rabu (30/5).

Berdasarkan hasil pemeriksaan BPK, Pemerintah Kota Banjarbaru berhak meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terhadap Laporan Keuangannya tahun 2017.

Dengan diraihnya kembali tiga berturut-turut Pemerintah Kota banjarbaru menerima opini WTP dari BPK. Nadjmi Adhani mengucap Syukur Alhamdulilah tahun ini Banjarbaru kembali mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK, “kami sangat bersyukur,” ujar Walikota pada acara penerimaan Penilaian Laporan Keuangan dari Kepala Perwakilan BPK RI Kalsel Tornanda Syaifullah.

Dijelaskan Tornando,  keberhasilan Pemko Banjarbaru meraih predikat ini karena merealisasikan saran dan masukan yang disampaikan BPK. Selain itu, seluruh jajaran aparatur juga telah bekerja maksimal mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan sehingga bisa meraih opini WTP.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh aparatur yang bekerja keras sehingga laporan keuangan bisa sesuai ketentuan,” ucapnya.

Nadjmi, mengungkapkan, Keberhasilan mendapatkan opini WTP tentu menjadi kebanggaan bagi Pemko Banjarbaru, oleh karenanya kedepan nya berharap prestasi ini bisa  pertahankan lagi.

Sebagai rasa syukur dan terimakasih pada jajaran pemerintahannya, Nadjmi juga mengalami ungkapkan lewat akun FB pribadinya, “Alhamdulillah Banjarbaru  bisa mempertahankan opini WTP terhadap pemeriksaan Laporan keuangan dari BPK RI.

Ini hasil kerja keras seluruh SKPD yang telah secara maksimal bekerja mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan. Terima kasih barataan”. (aha-bjb)

135 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

Pasca Pemilu, Bupati Minta Perangkat Daerah Antisipasi Kerawanan Konflik

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Pasca Pemilu serentak Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat meminta seluruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.