Jalin Silaturahmi Pemko Bukber Pramuka se Kota Banjarmasin

image

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah melaksanakan Safari Ramadhan dan berbuka puasa bersama anggota Pramuka se Kota Banjarmasin. Kegiatan tersebut, dilaksanakan di Aula Kayuh Baimbai, Balai KotaBanjarmasin, Kamis (31/05).


Hermansyah mengatakan, ia merasa bangga bisa berhadir di tengah-tengah para anggota pramuka se Kota Banjarmasin yang berhadir di acara tersebut. “Dengan kegiatan seperti ini kita bisa merekatkan silaturahim antara Pemko Banjarmasin dengan para pengurus kwartir cabang dan anggota pramuka se Kota Banjarmasin,” katanya.


Dalam kesempatan tersebut, Hermansyah juga mengajak seluruh pengurus dan anggota Pramuka untuk bersama-sama membangun Kota Banjarmasin. “Mari kita bersama bersinergi, berkolaborasi membangun Kota Banjarmasin, dengan kesungguhan dan keiklasan untuk mewujudkan masyarakat yang Baiman,” ajakanya.


Mudah-mudahan, katanya lagi, melalui kegitan tersebut akan lebih menumbuhkan kebersamaan dan kemitraan, sehingga selalu tercipta sinergitas kedepannya. “Mudah – mudahan kita semua mendapatkan berkah memalui kegiatan Safari Ramadhan dan berbuka puasa bersama ini,” imbuhnya. 


Tampak hadir pada kesempatan tersebut, Dandim 1007 Kota Banjarmasin, Letkol (inf) Teguh Wiratama, Ketua Kwarcab Kota Banjarmasin H Irwan Ansari, Kabag Kesra Isra Ansyari, Camat Banjarmasin Tengah, Lurah serta seluruh pengurus kuarcab dan anggota pramuka se Kota Banjarmasin. (*/ad-bjm)

137 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Pasca Pemilu, Bupati Minta Perangkat Daerah Antisipasi Kerawanan Konflik

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Pasca Pemilu serentak Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat meminta seluruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.