Kapolres Banjarbaru Pimpin Musnahkan Barbuk Narkoba, Sabu 7,25 Gram dan Zineth

image

SuaraBorneo.com, BANJARBARU – Kepolisian Resort Banjarbaru kembali melakukan pemusnahan barang bukti narkoba hasil tangkapan Satnarkoba Polres Banjarbaru. Barang bukti yang dimusnahkan berupa narkotika jenis sabu dan obat terlarang jenis carnophen zenith.

Sebanyak 287.900 butir Carnophen dimusnahkan dengan cara dibakar di Polres Banjarbaru. Selain Zenith, juga dimusnahkan sebanyak 7,25 gram sabu dengan cara diblender.

Pemusnahan dipimpin langsung Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya SIK MH, serta di hadiri juga kepala BNN Kota Banjarbaru AKBP Sugito, Ketua MUI Banjarbaru Nafiah Muhza, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Banjarbaru Budi Mukhlis dan Perwakilan Pengadilan Negeri Banjarbaru Rudi.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, mengatakan dalam konferensi pers, bahwa Polres Banjarbaru melaksanakan komitmen untuk memberantas Narkoba di wilayah Banjarbaru.

“Pemusnahan barang bukti , zenit dari tiga pelaku , ditangkap dijalan. Sabu juga musnahkan, saat itu Zenith mau diantar ke Banjarbaru ditangkap dijalan 15 dos,” ucap Kapolres Banjarbaru.

AKBP Kelana Jaya mengatakan, bahwa Kota Banjarbaru ini adalah sebagai perlintasan antar daerah.

“Maka dari itu, Polres Banjarbaru sangat mengantisipasi terhadap barang-barang haram tersebut apabila masuk di wilayah Banjarbaru,” ucap Kapolres Banjarbaru.  (*/ad)

260 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Ribuan Masyarakat Kapuas Ikuti Sholat Istisqo

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Ribuan masyarakat Kabupaten Kapuas mengikuti Sholat Istisqo di halaman Masjid Agung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.