Polres HSS Bhakti Religi, Sinergitas Polri dengan Masyarakat di HUT Bhayangkara ke-72

image
SuaraBorneo.com, KANDANGAN – Kegiatan bhakti religi dalam rangka hari Bhayangkara ke -72 di mushola Akobatut Taubat dusun Kalaka Gadung Desa Baluti Kecamantan Kandangan, Masjid Ar-Araudah dan Masjid Agung At Taqwa Kecamatabn Kandangan HSS, Kamis (31/05) mulai pukul 08.30-10.00 Wita.

Kegiatan dipimpin oleh Waka Polres HSS, Kompol Arief Himawan SH, memberi bantuan 6  (enam) lembar Sajadah dan alat kebersihan ke Langgar Aqobatut Thaubat Kalaka Gadung, semen 30 sak untuk pembangunan Pesantren Babu Salam desa Batu Bini Kecamatan Padang Batung, kerja bakti membersihkan lingkungan Pesantren Babu Salam dan Langgar Aqobatut  Thaibah dan sekitarnya dan pemasangan  “Spanduk Larangan membunyikan Petasan (Mercon)”.

Selain dihadiri Wakapolres,  Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek dan Anggota Polres dan anggota Polsek Jajaran Polres HSS, dengan sarana 1 (satu) unit Mobil Truck,  Mobil Bis dinas Polres HSS serta Alat Kurve dan Spanduk.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk terciptanya silahturahmi dengan masyarakat sehingga timbul rasa simpati dan mendukung kepada tugas Polri, terciptanya sinergitas Polri dengan Masyarakat untuk memeliha dan menjaga Kamtibmas. Kegiatan  berjalan dengan tertib dan lancar. (ari-hss)

233 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Dinsos Kapuas Akan Programkan Pemberdayaan KAT di 2 Desa

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Kapuas akan programkan pemberdayaan sosial Komunitas Adat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.