Polwan Polres HSU Berikan Layanan Prima ke Masyarakat

 Daerah, Umum

SuaraBorneo.com, AMUNTAI – Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polres Hulu Sungai Utara (HSU) berupaya memberikan pelayanan prima dengan mengedepankan 3S (senyum, sapa, salam). Layanan prima itu bakal terlihat manakala anda datang ke Mako Polres HSU, Rabu (30/5/2018).

Dua personil Polwan Polres HSU Bripda Della (anggota Sat Reskrim Polres HSU) dan Bripda Ria Sartika (Sat Intelkam Res HSU) terlihat anggun saat melaksanakan tugas layanan SKCK, sebagaiman tugas mereka adalah melayani masyarakat yang datang guna mengurus SKCK di Polres HSU.

Kedua Polwan tersebut berpenampilan berbeda agar Polisi lebih bisa bermasyarakat, dekat, nyaman dan humanis. Kedua petugas itu pun siap dan siaga menyambut masyarakat yang memasuki ruang layanan SKCK di Mako Polres HSU, selain selalu tersedia wajah ceria penuh senyuman, sapaan keakraban dan ucapan salam tanda kerendahan hati dari tuan rumah (petugas, red) kepada tamu yang datang. Lalu apabila terdapat masyarakat yang kurang mengerti seperti persyaratan SKCK maka mereka pula yang akan memberikan informasi juga menjelaskan kepada masyarakat sesuai yang dibutuhkan.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno SIK MH, mengatakan pelayanan yang diberikan oleh para anggota Polres HSU selalu kami utamakan agar masyarakat puas dengan pelayanan yang dilakukan. (ad/polres-hsu)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts