Tak Dipinjami Sepeda Motor, Anak Tikam Ayah Hingga Tewas

image
SuaraBorneo.com MARTAPURA – Seorang pemuda berinisial RF warga desa Melayu Tengah RT 03 kecamatan Martapura Timur Kabupaten Banjar ini tega menusuk ayah dan kakek kandungnya menggunakan peralatan tukang jenis pahat. ┬áMendapat tusukan senjata tajam dibagian dada sebelah kanan Hamdani dan Akhmad Zaki terkapar sedangkan RF meninggalkan tempat perkara.

Ibu pelaku atau istri dari Hamdani kemudian meminta pertolongan kepada warga sekitar alhasil, korban Hamdani dilarikan ke rumah sakit Ratu Zaleha menggunakan mobil pick up namun, naas Hamdani menghembuskan nafas terakhirnya sesaat setelah berada di ruang UGD.

Korban Akhmad Zaki yang dilarikan kerumah sakit menggunakan sepedamotor saat berita ini diturunkan kondisinya saat ini mulai membaik.

Dari informasi yang dihimpun SuaraBorneo.com di lokasi kejadian, seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya menceritakan kronologis kejadian yang menggegerkan warga saat menjelang berbuka puasa tersebut.

Pelaku saat itu hendak meminjam sepedamotor namun oleh ibu nya permintaan tersebut ditolak. Tak terima penolakan tersebut kemudian pelaku mengambil sebilah pahat dan melampiaskan amarahnya dengan menusukan pahat tersebut kepada ayah kandungnya Hamdani yang pada saat kejadian sedang bekerja memperbaiki kamar mandi.

Mendengar suara gaduh dirumah anaknya Ahmad Zaki, kakek pelaku yang tinggal bersebelahan kemudian mendatangi dan coba merebut pahat yang berada digenggaman tangan pelaku namun, naas pelaku melawan dan menusukan pahat yang dipegang kepada kakeknya tersebut. (pp-sb)

435 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Walikota Banjarmasin Kunjungi Lokasi TMMD ke-105 Kodim 1007/Bjm

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina melakukan kunjungan kerja ke lokasi TMMD ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.