Naas Nasib Ibu muda Terlindas Truck Tewas Ditempat, Anaknya 5 Tahun Selamat

image

SuaraBorneo.com. BANJARBARU,- Sungguh tragis dialami Srimaryati (28), warga Jalan Rantau Bujur, Kecamatan Riam Kanan Kabupaten Banjar ini mengerang nyawa ditempat kejadian dengan luka yang sangat parah pada kepala akibat dilindas truk, Kamis (31/5) sore.

Menurut informasi,  korban ingin berkunjung ke rumah saudaranya di kawasan Tanjung Rema Martapura  dengan membuncing anaknya berusia 5 tahun  mengendarai Honda Scoopy DA 6511 BBD.

Saat melaju di Jalan Jeruk Sungai Ulin Banjarbaru, pada jalan menikung korban  terjatuh dan seiring itu juga datang sebuah truk yang langsung melindas kepala korban  hingga  meninggal di tempat kejadian.

Beruntung anak korban yang juga  jatuh selamat terhindar dari roda truck yang hanya mengalami luka lecet pada bagian kepala.

Sopir truk yang melindas korban sempat ingin melarikan diri, namun  dikejar dan dihadang warga. Beruntung sopir Truck yang ketakutan itu tidak sempat dihakimi warga.

Petugas Lantas Polres Banjarbaru datang ke tempat kejadian langsung Jenazah ibu muda yang naas itu dievakuasi ke-Rumah Sakit Idaman Banjarbaru dengan menggunakan unit EBR, sedangkan anak korban langsung mendapatkan perawatan dilokasi kejadian oleh tim relawan dan PMI Banjarbaru yang juga datang ke lokasi.

Kasus laka Lantas yang merenggut nyawa ibu muda ini telah ditangani kasusnya Unit Laka Polres Banjarbaru. (aha-bjb)

373 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Waspada! lakukan Transaksi Jual Beli Online di Kalsel, 3 Orang Tertipu

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Marak aplikasi jual beli online yang ada di berbagai aplikasi membuat semua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.