Sebelum Bukber, Relawan Ini Berbagi Ratusan Bungkus Takjil Ramadhan di Jalan Raya

image

SuaraBorneo.com, RANTAU – Tidak kurang dari tiga puluh orang relawan dari grup facebook Kalimantan Peduli sore tadi Jumat (01/06) turun ke jalan raya untuk membagikan ratusan bungkus takjil Ramadhan kepada pengguna jalan yang melintas.

 

Berlokasi di persimpangan desa Karangan Putih kecamatan Binuang, giat Ramadhan yang di koordinir oleh Rudin Saputra tersebut sekurangnya ada 250 bungkus takjil yang dibagikan.

 

Kepada SuaraBorneo.com, Rudins menyampaikan terima kasih kepada seluruh relawan yang juga menjadi donator dalam giat Ramadhan ini serta kegiatan ini adalah wujud dari kepedulian Kalimantan Peduli terhadap sesama khususnya mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa.

 

“Terimakasih para relawan semua sekaligus menjadi donator di giat Ramadhan kali ini, ini adalah bukti kepedulian kita terhadap sesama terutama bagi mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ucapnya.

 

Masih olehnya, Rudin berharap kegiatan-kegiatan Kalimantan Peduli ini selalu mendapat berkah serta ridho dari Alkah SWT, pungkasnya.


Selesai berbagi takjil, relawan menutup kegiatan hari ini dengan buka puasa bersama (bukber) sekaligus silaturrahmi sesama relawan yang juga dihadiri oleh  Relawan Kalimantan (*pp/sb)

Check Also

H.Iwan Serahkan Hewan Qurban dari Hasnuryadi untuk Langgar Miftahul Jannah

BANJARBARU – Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.