Heboh! Temukan Dua Mayat Pemuda di Jalan Diduga Korban Laka

 Crime & Hukum, Umum

image

SuaraBorneo.com BANJARMASIN – Dua jasad tanpa nyawa di temukan warga disemak-semak,jasad keduanya diketahui berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ini diduga korban kecelakaan karena ada satu unit sepedamotor merk Suzuki Satria F dengan nopol KH 4764 TF tergeletak di samping jasad korban dengan kondisi rusak.

Data yang dihimpun dari lokasi kejadian,  dua pemuda meninggal dunia di Jalan Pangeran Hidayatullah Benua Anyar Sabtu (02/06) Pukul 08.10 Wita tersebut bernama Noor Kholis (29) warga Jalan Veteran Gang 9 dan Hijri Rahmi Ibrahim (27) warga Jalan Veteran Gang Nusa Indah Banjarmasin.

Mendapat laporan dari masyarakat pihak kepolisian pun mendatangi lokasi kejadian dan menggunakan ambulan dari Emergency 911 Rescue dan unit ambulan BPK KSD Veteran mayat kedua pemuda tersebut di evakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Ulin Banjarmasin untuk di visum.

Seorang warga menjelaskan bahwa awalnya kedua korban tidak diketahui identitasnya karena tidak ada kartu pengenal ditubuhnya namun, melalui handphone milik korban yang ditemukan dalam saku celananya tersebut petugas kemudian menemukan titik terang hingga akhirnya pihak keluarga korban mengenali dan mengakui bahwa korban adalah sanak keluarganya yaitu Hijir dan Noor Kholis. (*pp/sb)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts