Mantaap! Relawan KP Kapuas Berikan Paket Sembako Kepada Warga Ini

 Daerah, Kalteng, Umum

image

SuaraBorneo.com KAPUAS – Relawan dari grup facebook Kalimantan Peduli kabupaten Kapuas kembali berikan bantuan berupa paket sembako kepada warga miskin.

Suami (45) tahun beserta istrinya Ati hari ini Jumat (01/06) didatangi relawan Kalimantan Peduli, kedatangan relawan ini membawa berkah bagi keluarganya karena mendapatkan bantuan berupa paket sembako bernilai ratusan ribu rupiah.

Warga dari desa Sungai Asam kecamatan Barimba Kapuas ini terharu ketika mendapatkan bantuan yang langsung diserahkan oleh ketua pengurus KP Kapuas Hamrani bersama rekannya Supiani.

Paket sembako yang diperoleh dari hasil urunan relawan ini merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap warga yang lebih membutuhkan sebagaimana giat Ramadhan yang secara khusus di canangkan dibulan ini.

Hamrani berharap, kedepannya Kalimantan Peduli di kabupaten yang terkenal dengan sebutan Kota Air ini diharapkan mampu menyerap relawan-relawan baru lagi agar kegiatan semacam ini dapat lebih maksimal di lakukan dan tentunya akan lebih banyak warga miskin yang terbantukan.

“Kami terus berupaya maksimal dalam mewujudkan program-program kegiatan Kalimantan Peduli mulai dari bhakti sosial, sosialisasi anti narkoba hingga usaha kecil mandiri (UKM)”, ucap hamrani kepada SuaraBorneo.com Jumat (01/06) tadi. (*pp/sb)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts