Mengamuk Dengan Pisau, Lengan Nyaris Putus Mendapat Perlawanan dari Warga

image
SuaraBorneo.com, MARTAPURA,- Adalah Misran (33)  warga Sungai Bangkal, Tatah Layung RT 04, Kecamatan Mandastana, Kabupaten Batola, mengamuk tau sebabnya dengan pisau terhunus di-Desa Lok Baintan Dalam RT 02 Sungai Tabuk.  Warga yang berikan perlawanan dari massa hingga lengannya nyaris putus kena tebasan parang, pada Sabtu (2/5) seusai Magrib.

Informasi yang  didapat, Ketua RT 02 Desa Lok Baintan Dalam Anang Arianto sedang berada di dalam rumah bersama Darkani. Kemudian muncul warga lain, Ali yang memberitahukan bahwa ada orang ngamuk di rumah Rudi warga setempat, Orang yang ngamuk dengan sebilah pisau terhunus itu diketahui adalah Misran.

Anang Arianto dan Darkani mendatangi Misran. Kemudian Darkani menasihatinya agar tidak mengamuk. Akan tetapi nasihat itu dibalas dengan tusukan pisau ke Darkani, namun dapat dielakkan hingga tidak melukai Darkani.

Misran-pun berteriak mencari seorang guru yang bernama Hadri. Anang Arianto pun memberitahu bahwa Hadri ada di rumah. Misran langsung menuju ke rumah Hadri. Namun tidak menemukannya.

Misran kembali menuju ke tempat Anang Arianto sembari membabi buta dengan sebilah pisau mau menusuk warga yang ada di sekitarnya. Warga kampung berusaha menenangkan Misran. Namun terus aja mengamuk  membabi buta menyerang warga.

Warga jadi ikut emosi dan melakukan perlawanan. Akibatnya dengan perlawanan itu, Misran terkena tebasan parang di lengan hingga nyaris putus. Dia pun sempat roboh bersimbah darah.

Misran yang sudah tak berkutik itu dibawa oleh anggota Polsek Sungai Tabuk ke.RSUD Ulin Banjarmasin untuk mendapatkan perawatan.  (aha-bjb)

279 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Waspada! lakukan Transaksi Jual Beli Online di Kalsel, 3 Orang Tertipu

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Marak aplikasi jual beli online yang ada di berbagai aplikasi membuat semua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.