Partai Golkar Kalsel Gelar Bukber dengan Pengurus se Kabupaten-Kota

image
SuaraBorneo.com. BANJARMASIN – DPD Partai Golkar Kalsel menggelar buka puasa bersama dengan pengurus kabupaten kota se Kalsel di Lantai empat Aula DPD Partai Golkar Kalsel, jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin, Sabtu sore (2/6).

Tampak hadir pada barisan depan Ketua DPD Partai Golkar Kalsel H Sahbirin Noor, Ketua Harian DPD Golkar Kalsel, H Supian HK, anggota dewan pertimbangan Partai Golkar Kalsel, H.Gt Rusdi Effendi, dan juga Bupati-bupati yang berasal dari Partai berlambang pohon beringin.

Acara buka puasa bersama (Bukber) DPD Partai Golkar Kalsel dimulai dengan pembacaan Ayat suci Al-Quran, dan dilanjutkan Tausyiah oleh Ustadz Mubarak.

Pada Tausyiahnya, di bulan Ramadhan agar lebih memperbanyak syukur atas nikmat yang di berikan oleh Allah Subhanallahuta’ala.

Bila kita coba renungi, urai ustadz Mubarak, maka ada banyak nikmat yang Allah berikan kepada kita, seperti nikmat sehat sehingga kita bisa menggerakkan anggota badan kita untuk beraktivitas, ada nikmat harta sehingga kita bisa mencukupi semua kebutuhan hidup kita sehari-hari, belum lagi nikmat terbesar yang Allah berikan yaitu nikmat Iman dan Islam, dan bila kita hitung-hitung, pasti kita tidak bisa akan menghitung atas nikmat yang Allah berikan tersebut.

Bukber tokoh-tokoh Beringin dan kader-fungsionaris se-Kalsel ini sembari menunggu tibanya waktu berbuka diisi zikir dan doa yang pada gilirannya dilaksanakan sholat Magrib berjamah. (aha-bjb)

Check Also

Ketua DPRD dan Fraksi Nasdem Sintang Bagikan Masker Gratis

SINTANG, suaraborneo – Ketua DPRD Sintang, Florensius Ronny bersama anggota Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Sintang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.