Peduli Korban Kebakaran, Facebooker Ini Rela Berpanas-Panasan di Jalanan

SuaraBorneo.com BANJARMASIN – Musibah kebakaran terus menghantui warga Kalimantan khususnya Kalimantan Selatan yang mana telah terjadi belasan kali musibah pada bulan Mei 2018 ini saja.

Terakhir dikabarkan telah terjadi musibah kebakaran di Telaga Biru RT 41 Banjarmasin Barat pada hari Kamis (28/05) sekitar pukul 16:40 wita yang mengakibatkan toko dan rumah warga ludes terbakar.

Hampir pada waktu bersamaan musibah kebakaran juga membuat geger warga Jl. Pintu Air Pelaihari kabupaten Tanah Laut yang mana di jago merah berhasil meluluh lantakan bangunan rumah bedakan dua pintu milik warga disana.

Hari ini Minggu (03/06) berlokasi di pertigaan lampu merah Teluk Dalam, belasan relawan dari grup facebook Kalimantan Peduli Banjarmasin tunjukan kepeduliannya dengan turun ke jalan untuk mengumpulkan sumbangan uang tunai kepada pengguna jalan untuk membantu korban kebakaran di Telaga Biru.

Dibantu relawan KP dari Batola, Kapuas, Banjarbaru, dan Tanah Laut aksi yang dilakukan mulai pukul 14:00- 17:00 wita ini berhasil memperoleh sumbangan sebesar 2,2 juta rupiah.

Kepada SuaraBorneo.com usai kegiatan ketua pengurus KP Banjarmasin Imam Suheri melalui Sekretarisnya Mariyah menuturkan bahwa, aksi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian KP terhadap mereka yang lagi kesusahan termasuk kepada korban musibah kebakaran di Telaga Biru ini “, tutur nya.

Terima kasih rekan-rekan relawan dari kabupaten lain yang turun serta dalam kegiatan ini, tetap kompak dan semangat membantu sesama dengan ikhlas dan tanggungjawab, tambah nya lagi. (*pp/sb)

 

168 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

Waspada! lakukan Transaksi Jual Beli Online di Kalsel, 3 Orang Tertipu

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Marak aplikasi jual beli online yang ada di berbagai aplikasi membuat semua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.