Safari Ramadhan Partai Golkar Banjarbaru di Majelis Asy Shifa Landasan Ulin

SuaraBorneo.com. BANJARBARU – Bulan Ramadhan bulan yang tepat untuk mempererat silaturahmi, seperti yang dilakukan DPD Partai Golkar Banjarbaru bersafari Ramadhan bersama kader dan fungsionaris partainya, ke Kelurahan Tegal Arum-Kecamatan Landasan Ulin di Majelis Taklim Asy Syifa. Pimpinan  Ustadz H. Rahmat.

H AR Iwansyah Ketua Partai Golkar Banjarbaru dalam kata pengantarnya, sangat berterimakasih kepada ustadz H Rahmat dan Jemaah pengajian, juga masyarakat seketar yang berkenan menerima rombongan Golkar Banjarbaru dengan maksud mengiratkan tali silaturahmi seraya buka puasa bersama, kata H Iwan panggilan akrab yang juga menjabat Ketua DPRD Banjarbaru ini.

Ustadz H Rahmat dalam sambutannya mengucapkan syukur atas kesedian rombongan dari Partai Golkar Banjarbaru dapat berhadir di majelis Asy Shifa.  “Alhamdulillah dapat berhadir, padahal ditengah kesibukan H Iwansyah yang karena Allah juga dapat berhadir di majelis ini,” ucap Ustad H Rahmat.

Diungkapkan juga, bahwa di majelis Asy Ashifa selama bulan Ramadhan telah di langsungkan sholat tarawih dengan Imam oleh Ustadz-ustadz secara bergiliran, dan pada malam ini, jelas Ust.H.Rahmat mendapat giliran sebagai Imam Tarawih.

Untuk itu, para rombongan kiranya melaksanakan sholat tarawih berjamaah di majelis bersama Jemaah dan warga.  Safari Ramadhan Partai Golkar yang hanya bersama jajaran partai, kali mengajak “pasukan” Pemuda Pancasila yang mana H Iwan sebagai Ketua MPO Pemuda Pancasila Banjarbaru. (aha-bjb)

232 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

Waspada! lakukan Transaksi Jual Beli Online di Kalsel, 3 Orang Tertipu

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Marak aplikasi jual beli online yang ada di berbagai aplikasi membuat semua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.