4 Pelaku Penganiayaan Berujung Maut Diamankan Polres HSS

SuaraBorneo.com, KANDANGAN – Tindak pidana penganiayaan secara bersama-sama yang mengakibatkan korban meninggal dunia MY (39), Minggu (03/06) pukul 17.00 Wita di Jalan Singakarsa Gang Datuk Tamim Rt. 01 / I Kelurahan Kandangan Barat Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Menerima laporan dari masyaraat, dan melaksanakan TP TKP serta menginterogasi beberapa saksi. Dibentuk team gabungan Sat Reskrim, Sat Narkoba, Sat Intel dan Polsek Kandangan untuk lakukan lidik para pelaku.

Setelah di ketahui identitas yang diduga pelaku, team dibagi melakukan penangkapan di rumah masing-masing terduga pelaku. Namun para terduga pelaku tidak ada di rumah.

Para Kasat Kapolsek Kandangan dan anggota team menggalang keluarga para terduga pelaku utk membantu menyerahkan diri para terduga pelaku. Sekitar pukul 23.30 Wita , 4 (empat) orang yg diduga pelaku dengan diantar keluarganya menyerahkan diri ke Mapolres HSS, MN (22), SR (35), J (19) dan MR (21).

Masih dilakukan pemeriksaan guna menentukan pasal yang akan diterapkan, motif dan penetapan tersangka. Keterangan salah satu tersangka SR (35), bahwa motifnya adalah melakukan balas dendam yang mengganggu dan melakukan kericuhan di warung istri SR, kasus masih tahap penyelidikan dari pihak kepolisian. (ari-hss)

284 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Waspada! lakukan Transaksi Jual Beli Online di Kalsel, 3 Orang Tertipu

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Marak aplikasi jual beli online yang ada di berbagai aplikasi membuat semua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.