Giat Sosial Ramadhan, Polres Batola Buka Pasar Murah

SuaraBorneo.com, MARABAHAN – Kapolres Batola AKBP Mugi Sekar Jaya S.Sos SIk, membuka acara Pasar Murah yang di gelar di Halaman Polres Batola Pasar Murah Ramadhan ini dilaksanakan masih dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 Polres Batola, Senin (04/06) mulai pukul 14.00 Wita

Kegiatan di hadiri Kapolres Batola AKBP Mugi Sekar Jaya, Ketua Bhayangkari Cabang Batola Ny. Ririn Mugi Sekar Jaya Beserta pengurus, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, perwira dan personil Polres Batola, serta warga Masyarakat sekitar yang berjumlah 100 orang.

Kapolres Batola AKBP Mugi Sekar Jaya, S. Sos dan Ketua Bhayangkari Cab. Batola Ny. Ririn Mugi Sekar Jaya, didamping oleh para PJU, Kapolsek serta pengurus Bhayangkari, dan selanjutnya dilaksanakan peninjauan pasar murah dan dialog dengan para pembeli dan penjual.

“Bahwa kegiatan pasar murah tersebut merupakan bentuk peran serta Polres Batola dalam kegiatan sosial masyarakat pada bulan Suci Ramadhan serta dalam rangka untuk memperingati HUT Bhayangkara Ke 72, sehingga masyarakat khsusnya yang kurang mampu mendapatkan sembako dengan harga murah di bawah harga pasaran,” ungkap Kapolres

Pasar murah tersebut menjual berbagai macam kebutuhan pokok seperti Beras, Minyak Goreng, Gula, Tepung, Daging, Teh, Kopi, Mie Instan dan berbagai macam kebutuhan pokok lainnya.

Adapun distributor yang ikut serta mendukung dalam kegiatan adalah sbb diantaranyaBulog, Indofood, Teh Poci, Teh Goal Para, Kurma, Tisu, TVS Food, PT. Laut Indah Jaya, dan Nestle. (ddy)

193 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Waspada! lakukan Transaksi Jual Beli Online di Kalsel, 3 Orang Tertipu

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Marak aplikasi jual beli online yang ada di berbagai aplikasi membuat semua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.