Kapolda Kalsel Gelar Bhakti Sosial di Panti Asuhan

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menyambangi Panti Sentosa, Kota Banjarmasin, Kalsel, Senin (4/6/2018) pukul 14.00 Wita.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana didampingi Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Kalsel Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana beserta para Pejabat Utama Polda Kalsel dan Pengurus Bhayangkari Kalsel.

Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana mengatakan, kunjungan yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan ini merupakan rangkaian Bhakti Sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72.

“Kunjungan ke Panti Asuhan ini, merupakan rangkaian Bhakti Sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72, yang jatuh tepat 1 Juli 2018,” kata Kapolda Kalsel.

Kapolda Kalsel dalam kesempatannya, juga menyerahkan beberapa bantuan kepada Pengurus Panti Asuhan dan para anak anak penghuni Panti Asuhan Sentosa Banjarmasin, berupa sembako dan keperluan lainnya. Kegiatan tersebut juga sebagai upaya untuk menjalin hubungan silaturahim dalam mengejar berkah Ramadhan.

Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan Sentosa Banjarmasin mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolda Kalsel dan Ketua Bhayangkari Kalsel beserta jajarannya yang telah menyempatkan waktunya berkunjung.

“Hal ini sudah cukup membuktikan perhatian yang besar dari pihak kepolisian, terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan,” tuturnya Pengurus Panti Asuhan Sentosa Banjarmasin. (*/ad-bjm)

Check Also

Apel Gabungan dan Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Karhutla di Kabupaten HST

BARABAI – Apel Gabungan dan Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Darurat Kabut Asap Akibat Kebakaran Hutan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.