Kobaran Api Warnai Semarak Tanglong di Kota Amuntai, Sedikitnya Enam Buah Rumah Terbakar

SuaraBorneo.com, AMUNTAI – Warga HSU antusias menyaksikan acara Tanglong yang di gelar oleh Pemkab Hulu Sungai Utara Senin (04/06) pukul 21:30 Wita

Semaraknya acara yang dipadati ribuan pengunjung tersebut saat jarum jam menunjukan pukul 22:05 Wita tiba-tiba suasana berubah menjadi mencekam seiring beberapa unit pemadam kebakaran menerobos kerumunan warga dan jalur konvoi yang digunakan peserta Tanglong.

Penonton panik dan berusaha menghindar dari unit pemadam kebakaran yang melaju menuju lokasi kebakaran. Dari kejauhan terlihat kobaran api yang sangat besar yang diketahui berasal dari pemukiman warga di Jalan Hasan Baseri RT 03 Kota Raden Hulu Amuntai Tengah.

Dari data yang terhimpun sedikitnya enam bangunan rumah kayu ludes terbakar yaitu rumah milik Irwansyah, Husni, Cawi, H. Bahrani, Nanang, dan H. Marjuki.

Kobaran api yang membuat geger warga tersebut baru dapat di kuasai oleh petugas pemadam kebakaran gabungan sekitar satu jam kemudian.

Penyebab kebakaran belum diketahui dan nilai kerugian masih belum bisa di pastikan namun puluhan jiwa kehilangan tempat tinggal akibat musibah ini (*pp/sb)

Check Also

Jarot Hadiri Pra RAT CU Keling Kumang Area II Tahun Buku 2019

SINTANG, SuaraBorneo – Sebagai upaya memberikan pelayanan yang berdampak poisitif untuk kesejahteraan anggota CU Keling …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Off