Libur Lebaran, Petugas Layanan Publik Tetap Jalan

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina memastikan, saat libur panjang nanti, seluruh unit pelayanan publik di Kota Banjarmasin tetap akan berjalan seperti biasa. “Libur panjang nanti semua unit pelayanan tetap akan ada yang bertugas. Ini untuk menjamin fasilitas pelayanan kepada publik tetap berjalan seperti biasanya,” ujarnya, saat acara berbuka puasa bersama jajaran PDAM Banjarmasin, Sabtu (02/06) kemarin.

Dalam kegiatan yang dihadiri Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah, Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah dan Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah, serta para kepala SKPD lingkup Pemko Banjarmasin itu, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini kembali menjelaskan, petugas pelayanan yang tidak libur disaat mayoritas masyarakat Indonesia libur itu, masa liburnya akan diganti setelah liburan panjang berakhir. “Kalau semua libur nanti pelayanan tidak bisa jalan,” jelasnya.

Menyinggung tentang kegiatan berbuka puasa bersama tersebut, H Ibnu Sina kembali mengatakan, kegiatan yang dilakukan PDAM Banjarmasin itu sebuah bentuk kepedulian kepada masyarakat dan semua karyawan termasuk yang sudah purnatugas, sehingga tali silaturahim tetap terjaga.

Diharapkan, lanjutnya, dengan momentum berbuka puasa bersama ini, kedepannya kinerja seluruh karyawan PDAM dalam melayani masyarakat Kota Banjarmasin akan semakin lebih baik lagi. “Saya harap momentum ini dapat memperbaiki kinerja PDAM ke depan. Mohon doa semua pihak, agar kinerja internal PDAM lebih baik lagi,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, H Ibnu Sina dan Hermansyah juga menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. (*/ad-bjm)

Check Also

Abidin HH Komandoi Tim Pemenangan Probowo-Sandi di Kalsel

BANJARMASIN – Badan Pemenangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo-Sandi untuk Kalimantan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.