9 Muda Mudi Pesta Miras Digaruk Satpol PP Banjarbaru

SuaraBorneo.com, BANJARBARU РBulan Ramadhan yang bulan baik, mesti diisi dengan kegiatan yang baik pula. Satuan Polisi Pamong Praja kota Banjarbaru melalui bidang Tibum dan Tranmas seksi Opsdal Selasa (5/6) dini hari pukul 01.00 Wita,  menindaklanjuti laporan dari warga di jalan Pelita belakang kali ijo Blok M-Mentaos kecamatan Banjarbaru Utara terhadap penghuni salah satu kos-kostan di kawasan kecamatan Banjarbaru Utara.

Petugas mendapati sembilan orang pemuda pemudi yang terdiri dari : 7 orang laki-laki dan 2 orang perempuan sedang kumpul hingga larut malam dan membuat warga sekitar merasa tergaganggu akan suara gaduh. Petugaspun langsung  menyita barang bukti satu botol minuman keras (Miras) jenis mansion dan satu liter jenis tuak yg sudah dituang kedalam botol air meniral.

Dan ke-sembilan muda mudi itu digiring ke kantor Satpol PP Banjarbaru. Berdasarkan hasil pemeriksaan oleh Petugas PPNS seksi opsdal Yanto Hidayat, SE mereka terbukti mengkosumsi minuman keras. Terhadap mereka diberikan pembinaan oleh PPNS seksi opsdal baik penghuni kost maupun teman-teman penghuni kost yang lakukan pesta miras. Untuk diberikan surat pernyataan tidak melakukan perbuatan yang sama dikemudian hari, begitu juga dengan pemilik kost.  (aha-bjb)

245 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Waspada! lakukan Transaksi Jual Beli Online di Kalsel, 3 Orang Tertipu

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Marak aplikasi jual beli online yang ada di berbagai aplikasi membuat semua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.