Kapolres Kelana Jaya Idola Ibu-Ibu Acara Grebek Sahur di Kampung Pelangi

SuaraBorneo.com, BANJARBARU – Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya hadiri acara Grebek Sahur yang dilaksanakan oleh General Manager (GM) Plus,  turut hadir juga Walikota H Nadjmi Adhani, Ketua DPRD H AR Iwansyah, Wakil Walikota H Darmawan Jaya, Forkopimda Kota Banjarbaru, Kemenag Kota Banjarbaru dan seluruh General Manager Kota Banjarbaru.

Disela acara ada yang menarik, saat di laksanakan nya acara Grebek Sahur itu, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya diminta bersalaman oleh ibu-ibu saat membagikan makan sahur di daerah Kampung Pelangi Kelurahan Kemuning Banjarbaru.

Begitupun seusai acara, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya beranjak meninggalkan tempat acara,  dan melintas di depan para ibu-ibu yang sedang menghantarkan rombongan, salah seorang ibu-ibu menyapa Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya. “Pak boleh salaman pak,” ucapnya.

Kapolres yang digunakan sapa, langsung menghampiri dengan senyum khasnya bersalaman dengan para ibu-ibu tersebut.

“Bapak Kapolresnya ganteng, murah senyum lagi”, ucap salah seorang ibu-ibu usai bersalaman dengan Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

Saat ditanya kepada Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, beliau mengatakan sangat senang. “Karena itu bukti, bahwasanya Polri di cintai oleh masyarakat”, ucapnya, Selasa (5/6)

“Polisi bukan momok menakutkan bagi masyarakat, jati diri Polisi dekat dengan masyarakat terus di implimentasikan oleh seluruh personil Polres Banjarbaru di tengah masyarakat, dengan tujuan agar Polisi dicintai masyarakat,” jelasnya haru. (aha-humres-bjb)

154 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

Waspada! lakukan Transaksi Jual Beli Online di Kalsel, 3 Orang Tertipu

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Marak aplikasi jual beli online yang ada di berbagai aplikasi membuat semua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.