Menwa Satuan 609 IAI Darussalam Martapura Jalin Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama

SuaraBorneo.com, MARTAPURA – Silaturahmi dan buka puasa bersama ikatan alumi resimen mahasiswa Indonesia Kabupaten Banjar dengan Komando Resimen mahasiswa Suryanata Satuan 609 IAI Darussalam Martapura  yang di hadiri sekitar 100 orang, Senin (04/06) pukul 17.45 Wita, di Aula IAI (Institut Agama Islam) Darussalam jalan Perwira nomor 2 Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar.

Acara dihadiri Kasdim 1007/Bjm Mayor Inf Maserani S.Ag, Komandan Resimen mahasiswa Suryanata Kalsel H Supiyanor S.Ag, Kepala staf Menwa jamaludin S.Pdi, Alumni menwa. UKM IAI Darussalam Martapura dan seluruh anggota Menwa dari berbagai perguruan tinggi di Kalimantan selatan

Pembukaan acara kemudian pembacaan ayat suci Al Quran, sambutan Komandan Menwa satuan 609 IAI Darussalam, M Rusdi, “Momen Ramadahan dalam acara buka bersama dan silaturahmi antara ikatan alumni Resimen mahasiswa Suryanata Kabupaten Banjar dengan menwa di satuan 609 IAI Darussalam martapura, mudah-mudahan dengan berkumpulnya kita dalam rangka buka bersama ini semangat dan harapan kita selalu mendapatkan keberkahan dalam bulan Ramadhan ini,” ungkapnya.

Kemudian dilanjut dengan tausiah Ustadz H. M. Syarif dibaj Lc., M.Sy, do’a, waktu tiba berbuka puasa bersama, setelah itu sholat magrib berjama’ah. (*/ad-sb)

253 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Waspada! lakukan Transaksi Jual Beli Online di Kalsel, 3 Orang Tertipu

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Marak aplikasi jual beli online yang ada di berbagai aplikasi membuat semua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.