Warga Balangan Sahur Beimbai Paman Birin

SuaraBorneo.com, BALANGAN – Rangkaian kegiatan Safari Ramadhan yang digelar Gubernur Kalimantan Selatan di kabupaten Balangan pada Senin tanggal 04 Juni 2018 kembali berlanjut. Sekira pukul 23.15 Wita bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Tebing Tinggi, rombongan Gubernur Kalsel dan Bupati Balangan mengelar acara Sahur Baimbai Paman Birin (Gubernur Kalsel) Ramadhan 1439 H bersama warga sekitar.

Orang nomor satu di Kalimantan Selatan ini disambut oleh Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan warga yang berhadir sekitar 1000 orang memadati acara sahur bersama Gubernur.

Disela-sela acara, H. Sahbirin dihibur dengan Mamanda oleh Sanggar Balian Anum Balangan dan acara dilanjutkan dengan Sahur Bersama pembagian sembako.

Memasuki Selasa (05/6) dini hari pukul 03.00 Wita, kegiatan selesai dan rombongan meninggalkan Kantor Kec. Tebing Tinggi.

Selama kegiatan, pengamanan oleh pers Gabungan Polres Balangan, Kodim Amuntai, Polsek Awayan, Koramil Awayan, Satpol PP dan Dishub Balangan dipimpin Kapolsek Awayan Iptu Agus Sulistiyo. “Alhamdulillah, hingga tuntas kegiatan berjalan kondusif,” terang Iptu Agus Sulistiyo. (*/ad)

163 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Waspada! lakukan Transaksi Jual Beli Online di Kalsel, 3 Orang Tertipu

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Marak aplikasi jual beli online yang ada di berbagai aplikasi membuat semua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.