Buka Bersama PT Angkasa Pura I Bandara Syamsudin Noor

SuaraBorneo.com. BANJARBARU – Pada Rabu (6/6), bertempat di Loby kantor PT. Angkasa Pura melaksanakan buka bersama para pimpinan unit kerja dan relasi, dan anak yatim yang tentunya juga seluruh karyawan PT. Angkasa Pura 1 Bandara Syamsudin Noor.

Acara dimulai dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran, yang dilanjutkan kata sambutan General Manager yang diwakili Manager Operasional Rully Artha.

Pada kesempatan itu diberikan penyerahan piagam dan dana apresiasi kepada tim inovasi Bandara Syamsudin Noor.  Dan bantuan juga diberikan kepada Yayasan Yatim Indonesia “Asrama Yatim dan Duafa” Banjarbaru.

Penyerahan bantuan juga diberikan kepada petugas cleaning service berupa sembako dan perlengkapan sholat. Cendramata juga diberikan kepada Ediyono yang memasuki masa pensiun.

Untuk mengisi waktu jelang berbuka, Tausyiah disampai Ustadz Rahmat Pimpinan Majelis Asy Shifa Landasan Ulin Banjarbaru. Dilanjutkan dengan zikir dan doa. Seusai berbuka dengan Takjil yang dihidangkan dilanjutkan sholat magrib berjamaah.

Namun pada susunan acara terkonsep dengan rapi dan berjalan lancar, tidak diberangi diberikannya layanan maksimal menempatkan Ustadz Rahmat sebagaimana mestinya sebagai seorang ulama yang memberikan tausyiah, dan memimpin zikir dan doa untuk dihormati. Ketidak hormat terlihat dari Ustadz Rahmat seusai mengimami sholat Magrib, ikut berjejal diantara puluhan karyawan antri menuju hidangan prasmanan tanpa ada yang peduli memberikan ruang untuk berikan prioritas agar bisa mengambil hidangan yang tersedia di atas meja prasmanan.

Mestinya hal itu tidak terjadi jika saja pelaksana profesional dengan menghargai dan mendahulukan pada orang yang di “istimewakan” diacara itu. Hal itu ketika ditanyakan pada salah seorang Humas, “karena masing-masing pada sibuk, hingga tidak terperhatikan,” katanya seraya menyampaikan terimakasih atas masukan untuk perbaikan diacara berikutnya. (aha-bjb)

Check Also

Pembukaan Pameran Hari Pangan Sedunia (HPS) ke-38 berlangsung di Banjarbaru

BANJARBARU – Meskipun, acara yang dihadiri puluhan duta besar dan perwakilan negara sahabat tersebut tak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.