Polda Kalsel Gelar Pasar Murah Diserbu Masyarakat

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Konsep pasar murah yang dikemas dalam Bazar Ramadhan yang digelar Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) diserbu ratusan warga di Lapangan Upacara Mapolda Kalsel, Rabu (6/6).

Pasar murah yang berlangsung selama 2 (dua) hari dimulai sejak 6-7 Juni 2018 ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 2018 serta dengan penjualan harga terjangkau, diharapkan dapat menekan kenaikan harga di pasar.

Bazar Ramadhan kali ini mengusung tema “Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019” dan dibuka langsung oleh Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana dengan pemotongan pita dan pelepasan balon.

Kegiatan yang dihadiri para Pejabat Utama Polda Kalsel dan Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel ini diperuntukan bagi masyarakat umum maupun Keluarga besar Polda Kalsel.

Usai membuka Bazar Ramadhan, Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Ati Rachmat Mulyana beserta para Pejabat Utama Polda Kalsel dan Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel melihat-lihat dan berbelanja di stand-stand yang ikut serta dalam kegiatan Bazar Ramadhan yang digelar Polda Kalsel dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 yang jatuh pada tanggal 1 Juli.

Kapolda Kalsel mengatakan kegiatan pasar murah ini digelar untuk membantu meringankan beban warga masyarakat termasuk para anggota dalam menghadapi lebaran dan diharapkan mampu membantu masyarakat, sekaligus dapat mengendalikan fluktuasi harga sembako yang cenderung terus mengalami kenaikan selama bulan Ramadhan.

Lebih lanjut, Jenderal bintang satu ini sangat mengapresiasi atas terselenggaranya Bazar Ramadhan ini, meskipun dengan persiapannya yang sangat singkat Bazar Ramadhan ini dapat terwujud, sehingga diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat umum.

Sementara itu dalam Bazar Ramadhan tersebut, berbagai kebutuhan bahan pokok dijual seperti beras, minyak goreng, gula pasir, dan bahan pokok lainnya. Bahkan nampak terlihat Stand minyak goreng menjadi Stand yang paling diserbu oleh para warga masyarakat. (*/ad-bjm)

135 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Mulawarman Peduli, Babinsa Koramil 1003-04/Kdg Latih PBB Siswa Siswi SMPN 1 Kandangan

KANDANGAN, SuaraBorneo – Guna menanamkan kedisiplinlan kepada para siswa siswi SMP Negeri 1 kandangan. Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.