Polres HSS-PT SLS dan Biddokkes Polda Kalsel, Bakti Kesehatan Sunatan Massal

Suaraborneo.com, KANDANGAN – Polres HSS bekerjasama dengan PT SLS dan Biddokkes Polda Kalsel, melakukan Bakti Kesehatan Sunatan Massal dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 72 Tahun 2018, Rabu (06/06) pukul 09.30 Wita sd selesai, di aula Adhi Pradana Polres HSS jalan Mawar Tinggiran Kelurahan Kandangan Utara Kecamatan Kandangan Kabupaten HSS.

Dihadiri Kapolres HSS, AKBP Rahmat Budi Handoko SIK, Waka Polres Kompol Arif Himawan SH, PJU Polres HSS, Kapolsek Jajaran Polres HSS dan Perwakilan dari PT SLS.

Tim dari Biddokes Polda Kalsel yang dipimpin oleh Iptu Ketut Sadru dan Panitia Pelaksanan dari Polres HSS. Peserta Sunatan Massal sebanyak 54 orang anak dari perwakilan Polsek Jajaran Polres HSS

Sebagai pemberi semangat kepada anak-anak setelah disunnat, pemberian bingkisan dan tali asih dari Kapolres HSS dan PT. SLS kepada perwakilan peserta sunatan massal.

Kapolres Hss AKBP Rahmat Budi Handoko, menuturkan bahwa Bakti sosial ini dilaksanakan sebagai Tradisi menjelang kegiatan HariĀ  Bharangkara dan ini merupakan kepedulian Polri khususnya Polres HSS kepada warga kabupaten Hulu sungai Selatan, jelasnya. (ari-hss)

322 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Check Also

Waspada! lakukan Transaksi Jual Beli Online di Kalsel, 3 Orang Tertipu

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Marak aplikasi jual beli online yang ada di berbagai aplikasi membuat semua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.