Polres HST Gelar Peringatan Nuzulul Qur’an, Bukber Sinergitas TNI Polri Forkopimda dan 3 Pilar

SuaraBorneo.com, BARABAI – Peringatan Nuzulul Qur’an dan Bukber Sinergitas TNI Polri Forkopimda dan 3 Pilar  (Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa) dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 72 Tahun 2018 dengan Tema “Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019”, Rabu (06/06) pukul 17.00 Wita, bertempat di Aula Bhayangkara Polres HST.

Kegiatan yang ikuti Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo SIK MH, Plt Bupati HST, Drs H Akhmad Chairansyah yang diwakili Sekda Kabupaten HST, Forkopimda, Tokoh Agama, Ketua Bhayangkari Cabang HST, Waka Polres Kompol Sarjaini , Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi Polres HST, Para Kapolsek, anggota Kodim 1002/Barabai, anggota Batalyon Inf 621 Manuntung, anggota Polres HST, anggota Polsek Jajaran Polres HST, ASN Polres HST, Ibu-ibu Bhayangkari HST, Ibu-Ibu Persit, Perwakilan Dishub, Perwakilan Pol PP, Perwakilan Kepala Desa serta undangan lainnya

Acara diawali dengan pembukaan, pembacaan Ayat Suci Al Qur’an (Bripka Juraidi), kata sambutan dari Plt Bupati HST yang diwakili Sekda Kabupaten HST, H. Akhmad Tamzil, sambutan Dandim 1002/Barabai Letkol Inf. Nur Rohman Zein SE MM, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo SIK MH, serta pemberian penghargaan Kepada Bripda Wahidin anggota Sat Reskrim Polres HST sebagai Peraih Juara 1 Lomba Adzan yang diadakan Polda Kalsel, dilanjutkan tausiyah dari ‎KH Murjani (Pimpinan Majelis Sabilal Muhtadin, ditutup dengan pembacaan do’a.

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, mengatakan, bahwa dengan adanya acara Bukber ini untuk meningkatkan Sinergitas TNI Polri dan Forkopimda dalam menjaga NKRI serta Semoga dengan Berkah Al Qur’an kita semua selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta’ala dalam menjaga NKRI,” ungkapnya.

Acara dilanjutkan buka puasa bersama dan s Magrib berjamaah, selama kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. (ad/humpolres-hst)

Check Also

Apel Gabungan dan Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Karhutla di Kabupaten HST

BARABAI – Apel Gabungan dan Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Darurat Kabut Asap Akibat Kebakaran Hutan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.