Satresnarkoba Polres HST Ringkus Ibu Rumah Tangga Edarkan Sabu 3,05 Gram

 Crime & Hukum, Daerah, Umum

SuaraBorneo.com, BARABAI – Sat Res Narkoba Polres Hulu Sungai Tengah melaksanakan giat penindakan terhadap pelaku tindak pidana narkoba Sebagai di maksud rumusan pasal 114 sub pasal 112 UU RI. No. 35 tahun 2009  tentang narkotika, Rabu (06/06) pukul 12.00 Wita Jalan Brigjen H Hasan Baseri Kelurahan Bukat Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Berdasarkan informasi dari masyarakat tentang adanya peredaran narkotika jenis sabu dari informasi tersebut Sat Res Narkoba melakukan penyelidikan dan mengamankan tersangka kemudian di lakukan penggeledahan dalam rumah tersangka di temukan narkotika  jenis sabu-sabu sebanyak 5 paket yang di simpan dalam kotak dan dua paket bungkus plastik warna hitam di temukan di belakang rumah yang sempat di buang oleh tersangka, RH (40) perempuan seorang ibu rumah tangga, kemudian tersangka dan barang bukti di bawa ke Polres HST untuk proses lebih lanjut.

Barang bukti yang ditemukan terhadap pelaku, 7 (tujuh) paket narkotika jenis sabu-sabu berat 3,05 gram, 1 (satu) buah kotak rokok warna putih-merah unit, 1 (satu) buah kotak warna merah bertuliskan Printech, 1 (satu) buah timbangan di gital merk constant, 1 (satu) buah dompet warna cream, 1 (satu) buah plastic warna hitam, 20 (dua puluh) lembar klip plastik kecil, 1 (satu) buah HP merk Nokia warna merah, selanjutkan pelaku diperiksa untuk melanjutkan proses hukum. (ad/humpolres-hst)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts