Hj Rosdeawati Isteri Wagub H Rudy Resnawan Telah Berpulang ke Rahmatullah

SuaraBorneo.com, BANJARBARU – Warga banua berduka, Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Isteri Wakil Gubernur Kalsel, H Rudy Resnawan telah berpulang ke Rahmatullah untuk selamanya.

Hj Rosdeawati Binti H. Bahrani Darman wafat diusia ke 44 tahun di RSCM Jakarta pada hari Kamis malam pukul 22.40 WIB, kata Indra Putra keponakan dari Rudy Resnawan seraya menjelaskan bahwa Almarhumah pada  sebulan terakhir dirawat di RSCM guna untuk upaya penyembuhan penyakit yang diderita.

Kondisi kesehatan Ibu Rosdeawati, tambah Indra,  memang menurun drastis dalam bulan terakhir ini, dan Bapak (maksudnya, Wakil Gubernur Rudy Resnawan) berusaha sekuat-kuatnya untuk kesembuhan Ibu Dhea, hingga rela bolak-balik Banjarmasin ke Jakarta menemani di RSCM.

“Ibu menjalani operasi empedu dan ibu sempat mulai membaik kesehatannya, dan sempay dibawa pulang. Namun beberapa  hari kemudian, kondisi ibu kembali melemah,  kembali dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin,” ucap Indra Putra WhatsApp, seraya menjelaskan setelah dirawat di RSUD Ulin Banjarmasin, rupanya Rosdeawati kembali dibawa ke RSCM Jakarta.

Almarhum Hj. Rosdeawati diketahui terserang virus auto imun yang menyebabkan tidak bisa menyantap makanan.

“Mewakili keluarga Ulun minta ampun dan maaf kalo selama hidup beliau ada salah dan hilaf…semoga beliau Husnul Khotimah” tulis Indra Putra menjabat Camat Banjarbaru Selatan melalui WhatsApp di sampaikan pada media ini. (aha-bjb)

Check Also

Peringati Hari Juang Kartika, Kodim 1007/Banjarmasin Gelar Pengobatan dan Sunatan Massal

BANJARMASIN – Peringati Hari Juang Kartika Tahun 2018, Kodim 1007/Banjarmasin Korem 101/Antasari gelar bhakti sosial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.