Pemko Bukber cuma Press Roomnya Saja di Cafe Eat Boss

SuaraBorneo.com.BANJARMASIN – Satu lagi kawasan wisata kuliner hadir di Kota Banjarmasin. Cafe Eat Boss  terletak di kawasan Jalan A Yani, km 5, Banjarmasin Timur ini, pada Selasa (05/06) kemarin dikunjungi Ibnu Sina orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini untuk meresmikan tempat usaha yang menyediakan makan minum sekaligus bersilaturahim sambil berbuka puasa bersama seluruh pimpinan redaksi beserta awak media cetak dan elektronik yang tergabung dalam pers room Pemko Banjarmasin.

Tak hanya, Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Banjarmasin, Yusna Irawan turut hadir  kegiatan tersebut. Sementara Owner Cafe Eat Boss, Peter, tampak sibuk terlihat menyambut kedatangan H Ibnu Sina. “Mudah-mudahan usahanya terus berjalan dengan lancar. Terima kasih telah memberikan warna untuk kemajuan Kota Banjarmasin dan terima kasih telah mengikuti produk perijinan dan ketentuan perijinan yang ada di pemerintah kota,” ucap H.Ibnu Sina berharap, seraya juga kehadiran Cafe Eat Boss Banjarmasin bisa menjadi contoh bagi praktek usaha kuliner yang ada di kota Banjarmasin.

“Mudah– mudahan kota ini terus maju dan berkembang seiring terus berkembangnya seluruh potensi wisata dan potensi usaha yang ada,” pungkasnya.

Acara peresmian dan Buka Bersama dengan jajaran pimpinan dan awak media hanya yang tergabung di Pres Room Pemko Banjarmasin ini terkesan pilih kasih, dengan tidak mengikut sertakan media yang tidak tergabung di Pres Room cuma dikenalnya saja sebagian.

Padahal kata salah seorang pimpinan media online, bahwa sangat menyayangkan media online di Pemko Banjarmasin seakan bak anak tiri, padahal sama-sama bertujuan untuk menyampaikan informasi pada masyarakat. dalam berbagai cara untuk menghasilkan informasi yang berkualitas, yaitu informasi yang relevan, akurat dan tepat waktu Kekuatan suatu organisasi pemerintahan akan sangat tergantung kepada informasi yang cepat dan tepat, hingga menjadi perekat unsur-unsur yang ada dalam suatu organisasi pemerintahan, Badan-badan kelembagaan, dan per-Bank-kan.

Mereka, ungkapnya menambahkan, para awak media online bekerja tidak mengenal waktu dalam hitungan menit-jam selalu memuat berita kegiatan yang dilakukan Pemko Banjarmasin. Dizaman teknologi tuntutan meng-update berita terkini tidak bisa dihindari, bukan saja di wilayah perkotaan hingga sampai seluruh kalimantan sampai Nusantara, melalui Medsos seperti di group  Facebook dan whatsapp satu media online mempunyai sampai 10 group lebih yang tidak hanya nusantara bahkan sampai dunia di share, jelasnya. (aha-bjb)

Check Also

Harjad Polwan ke-70 dan HUT RI ke-73, Polwan Polres HST Gelar Olah Raga Bersama Masyarakat

BARABAI – Kegiatan olah raga bersama Polwan Polres HST dengan Masyarakat Kab. HST dalam rangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.