Polda Kalsel Berduka Wafatnya Almarhum Ayahanda Kapolda Kalsel

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Anggota Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menaruh rasa simpati dan kesedihan mendalam atas wafatnya Almarhum Ayahanda dari Bapak Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana bernama HR Achmad Kosasih bin R Sutisnapraja. Anggota Polda Kalsel pun melaksanakan Shalat Gaib di Mesjid Al Muhtadin Mapolda Kalsel guna mendoakan Almarhum.

Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochamad Rifa’I SIK, menyampaikan shalat Gaib ini diikuti oleh seluruh anggota Polri dan ASN Polda Kalsel. Menurutnya, kegiatan tersebut ialah bentuk Polda Kalsel berduka cita.

“Hari ini semua personil secara spontan menggelar Shalat Gaib dan Do’a Bersama sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota keluarga Polri khususnya keluarga pimpinan tertinggi di Polda Kalsel yang telah wafat,” katanya Kabid Humas Polda Kalsel.

Kabid Humas Polda Kalsel dan para Pejabat Utama serta seluruh anggota Pollda Kalsel Jajaran mendoakan Almarhum Ayahanda Kapolda Kalsel supaya memperoleh tempat yang mulia di sisi Allah SWT.

“InsyaAllah Allah SWT menempatkan Almarhum HR Achmad Kosasih bin R Sutisnapraja (Ayahanda Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana) di tempat yang mulia di sisi-Nya,” ujar Kabid Humas Polda Kalsel. Diketahui, Almarhum meninggal di Cimahi dan dimakamkan Kamis (7/6/2018) siang. (ad/humpolda-ksl)

Check Also

Tahun 2019, Komoditi Pertanian Padi dan Jagung di Pemkab Sanggau Berhasil

SANGGAU, SuaraBorneo – Pada tahun 2019 Dinas Ketahanan Tanaman Pangan Hortikultura Dan Perikanan Kabupaten Sanggau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Off