Semarakkan Hari Bhayangkara ke-72, Kapolres HST Bagikan Ratusan Sembako ke Warga Tidak Mampu

 Daerah, Polkam, Umum

SuaraBorneo.com, BARABAI – Semarakkan Hari ke 72 Bhayangkara Polres HST gelar silaturrahmi bersama warga Batang Alai Selatan Kamis (07/06) di halaman Mako Polsek BAS pukul 09.00 Wita.

Selain bersilaturrahmi, Polres HST juga membagikan paket sembako kepada ratusan warga tidak mampu. Kapolres HST AKBP Sabana Admojo SIK MH, yang di dampingi oleh ketua Bhayangkari cabang HST Ny. Lina Sabana Admojo mengawali penyerahan sembako secara symbolis kepada warga Batang Alai Selatan.

Hadir dalam kesempatan itu Waka Polres HST Kompol Sarjaini,PJU Polres HST Kapolsek BAS Iptu H. Budiyono, Ketua MUI, Camat, Danramil, dan Staf Bhayangkari beserta anggota Polres HST, serta perwakilan kepala desa dan tokoh masyarakat Batang Alai Selatan.

kepada SuaraBorneo.com Kapolres HST AKBP Sabana Admojo SIK MH, melalui Humas polres HST Bripka M. Husaini mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mendekatkan polri dengan seluruh lapisan masyarakat di Hulu Sungai Tengah, sekaligus menyemarakan Hari Bhayangkara dan bulan suci Ramadhan 1349 Hijriah.

“Kegiatan ini untuk menyemarakan Hari Bhayangkara ke-72 yang merupakan salah satu bentuk upaya untuk mendekatkan polri dengan seluruh lapisan masyarakat di kabupaten Hulu Sungai Tengah sekaligus menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1349 Hijriah,” tutur Sabana.

Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan semoga Allah SWT meridhoi kita semua, tambahnya lagi. (*pp/hst)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts