SOTR Kalimantan Peduli bagikan Nasi Bungkus di Bundaran Banjarbaru

SuaraBorneo.com, BANJARBARU – Sahur on the road (SOTR) Kegiatan kepedulian yang dilakukan oleh sekelompok orang untuk membagikan sahur gratis kepada pada para tuna wisma dan para pedagang atau siapapun yang lewat saat sahur.

Awalnya SOTR merupakan kepedulian yang memang sumbangsih sebagian orang untuk berbagi terhadap sesama. Seperti dilakukan Komunitas Facebook Kalimantan Peduli membagikan 500 nasi bungkus kepada masyarakat sekitar dan yang lewat di bundaran simpang empat salah satu icon Banjarbaru.

Kegiatan  berbagi untuk sesama ini dilakukan Komunitas Facebook Kalimantan Peduli ini dimulai dari pukul 13.00.wita Kamis (6/6) dinihari tadi, dengan 30 anggota yang mendapatkan pengawalan dari Satlantas Polres banjarbaru bukan cuma mengawal namun juga bekerjasama. Sesuai komitmen kedua belah pihak dalam setiap kegiatan positif di masyarakat

“Alhamdulillah, kata M Reza panggilan di Medsos Putra Pandawa koordinator lapangan, juga salah satu jurnalis media online SuaraBorneo.com, bahwa kegiatan sosial SOTR di Banjarbaru berjalan lancar, yang hanya dalam satu jam nasi 500 bungkus + aqua habis dibagikan pada masyarakat untuk bersantap sahur. “Kelancaran kegiatan ini berkat bantuan dari petugas Sat Lantas Polres Banjarbaru yang memberikan pengawalan Lalulintas pengendara di sentral kota Banjarbaru,” katanya.

 

Ditambahkan pula, “Bahwa kegiatan komunitas-nya melakukan SOTR dimulai dari Barabai, Amuntai dan kota-kota lainnya, hingga berakhirnya Ramadhan.  Keperdulian sosial ini juga memberikan bantuan atas musibah kebakaran atau kebanjiran. Seperti baru-baru ini di kota Barabai tertimpa Musibah kebakaran,” ungkap Putra Pandawa.  (aha-bjb)

280 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Waspada! lakukan Transaksi Jual Beli Online di Kalsel, 3 Orang Tertipu

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Marak aplikasi jual beli online yang ada di berbagai aplikasi membuat semua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.