Sebelum Berangkat ke Tanah Suci Mekkah, Bukber di Rumah Wawali

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Momentum bulan Ramadan 1439 hijriah ini, juga dimanfaatkan Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah melaksananakan acara berbuka puasa bersama jajaran Kepala SKPD lingkup Pemko Bnajarmasin, Forkopimda, TP PKK Kota Banjarmasin, anggota Club Sepak Bola Peseban dan warga sekitar. Kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah jabatan Wakil Walikta Banjarmasin di kawasan Jalan Perdagangan Banjarmasin Utara.


Dalam sambutannya, Hermansyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut.


Selain itu, ia juga menyampaikan permohonan maaf bila dalam keseharian atau selama melaksanakan tugas terdapat kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Ucapan yang dilontarkan mantan anggota DPRD Kalsel tiga periode itu cukup beralasan. 


Pasalnya, sekira tanggal 18 Juli 2018 nanti, ia akan berangkat ke tanah suci Mekkah, menunaikan rukun Islam kelima. “Atas nama pribadi, dan keluarga saya memohon maaf bila keseharian atau dalam melaksanakan tugas terdapat kesalahan atau kehilafan. Insyaallah tanggal 18 Juli nanti saya akan berangkat menunaikan ibadah haji,” katanya, saat menyampaikan sambutannya, Jumat (08/06).


Kegiatan yang dihadiri juga oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina itu, juga dirangkai dengan tausyiah oleh KH Muhammad Maulani. 
Dalam salah satu ceramanya, KH Muhammad Maulani mengajak seluruh yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk benar-benar memanfaatkan kesempatan beribadah di Bulan Ramadhan ini. Rangkaian lain dalam kegiatan tersebut adalah solat magrib berjamaah dan bersantap berbuka puasa bersama. (*/ad-bjm)

Check Also

Tahun 2019, Komoditi Pertanian Padi dan Jagung di Pemkab Sanggau Berhasil

SANGGAU, SuaraBorneo – Pada tahun 2019 Dinas Ketahanan Tanaman Pangan Hortikultura Dan Perikanan Kabupaten Sanggau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Off