Yudha Resmi Dilantik Direktur Utama PDAM Bandarmasih

SuaraBorneo.com, BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina berharap, dengan kepemimpinan baru, PDAM Bandarmasih dapat lebih amanah, sehingga kepercayaan yang diberikan oleh seluruh lapisan masyarakat kota ini dapat dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab.


Tak hanya itu, dalam kegiatan Pelantikan Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum yang dilaksanakan di Aula Kantor PDAM Bandarmasih, H Ibnu Sina juga meminta agar seluruh karyawan perusahaan tersebut dapat menjaga kekompakan sehingga dapat membawa perusahaan tersebut lebih baik lagi.

 

“Saat ini kita dapat merasakan dan menyaksikan sendiri, PDAM telah menjadi perusahaan air minum yang mandiri dan profesional. Beberapa penghargaan telah diterima, semua itu merupakan prestasi yang luar biasa dan patut dibanggakan, dan tak mungkin diraih tanpa dukungan stakeholder,” ujarnya, saat menyapaikan sambutannya.
Untuk diketahui, H Ibnu Sina melantik Direktur Utama PDAM Bandarmasih yang baru, Ir Yudha Achmady, Jumat (08/06). 


Mantan Direktur Operasional PDAM Bandarmasih itu, dilantik dengan disaksikan langsung oleh Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah, Plh Sekda Kota Banjarmasin H A Hamdie, para Dewan Pengawas PDAM, para kepala SKPD lingkup Pemko Banjarmasin, dan jajaran direksi PDAM, Jumat (08/06).


Ir Yudha Achmady diangkat sebagai Direktur Utama setelah mengikuti serangkaian tes yang dilaksanakan tim.


Lebih lanjut Ibnu Sina mengatakan, sebagai penyedia jasa layanan air minum, keberadaan PDAM sangat penting untuk menompang laju perkembangan Kota Banjarmasin menuju kota metropolitan. 


Dalam berbagai kegiatan, bebernya, PDAM dituntut untuk dapat mengedapankan kualitas pelayanan dengan memperhatikan aspek lingkungan, serta dapat bertanggungjawab secara proporsional.

 

“Untuk itu saya berharap kepada direktur utama, direktur bidang teknik operasional, serta direktur bidang umum pemasaran, agar dapat menjalin komunikasi dan bekerjasama dengan jajaran direksi yang lain, sehingga segala persoalaan akan dengan cepat diselesaikan dengan baik,” harapnya.


Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama Ir Muslih yang telah memasuki masa purna tugas.

 

Dari data terhimpun, sebagai Direktur Bidang Umum dan Pemasaran PDAM Bandarmasih adalah Hj Farida Ariaty, sedangkan Direktur Bidang Teknik dan Operasional, Sopian. (*/ad-bjm)

236 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Check Also

Waspada! lakukan Transaksi Jual Beli Online di Kalsel, 3 Orang Tertipu

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Marak aplikasi jual beli online yang ada di berbagai aplikasi membuat semua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.